Bermasalah Dengan Kominfo, Youtuber Seksi Kimi Hime Sanggup Banyak Pelajaran

TABLOIDBINTANG.COM - YouTubers seksi Kimberly Khoe atau Kimi Hime sempat bermasalah dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), terkait konten videonya di channel YouTube milknya.

Ada tiga video YouTube Kimi Hime yang di-suspend. Enam video lainnya diberikan batasan umur atau Restricted Mode. Konten-konten tersebut dinilai vulgar dan melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 1 oleh Kominfo.

Namun sesudah berkomunikasi dengan pihak Kominfo, duduk kasus konten YouTube Kimi yang dinilai vulgar tak lagi menjadi perdebatan. Selanjutnya, pihak Kominfo menyatakan training terhadap akun Kimi Hime sudah selesai.

YouTubers seksi Kimberly Khoe atau Kimi Hime sempat bermasalah dengan Kementerian Komunika Bermasalah dengan Kominfo, YouTuber Seksi Kimi Hime Dapat Banyak Pelajaran

"Menghasilkan persamaan pandangan, pertama mengenai beberapa konten yang dianggap oleh kominfo harus dilakukan pembenahan," ucap Kimi Hime salam jumpa pers di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Terkait akun YouTube yang dinilai vulgar dan melanggar UU ITE, Akhyari Sinaga tim kuasa aturan Kimi Hime, memberi penegasan. Menruutnya, tidak ada yang salah dalam konten Kimi Hime, hanya saja nantinya akan asa perbaikan pada thumbnail.

"Kontennya tak ada permasalahan, jadi thumbnail-nya yang bermasalah. Jadi cuma bakal ada adjustment dan lain-lain," tambah Akhyari Sinaga di sampong Kimi Hime.

Dari polemik dengan Kominfo, Kimi hime mengaku menerima masukan soal pakaian dan konten di YouTube.

"Misalkan masukannya bakal lebih positif lah ya ke depannya," pungkas Kimi Hime.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2OAuwD7

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bermasalah Dengan Kominfo, Youtuber Seksi Kimi Hime Sanggup Banyak Pelajaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel