Gempa, Ruben Onsu Pasrah Lihat Penonton Acaranya Meninggalkan Lokasi

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang berpusat di Banten, Jumat (2/8) petang, turut dirasakan warga Jakarta. Tak terkecuali penonton drama musikal Ivan Gunawan, yang diprakarsai Ruben Onsu selaku promotor.

Drama musikal Ivan Gunawan berlokasi di lantai 13, Artpreuner Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Ruben Onsu mengaku hanya dapat mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung, sementara program belum dimulai. Ia tak menampik sempat takut acaranya batal digelar.

"Menurut lo, ruko hangus dua, ini begini. Orang yang paling saya temuin tuh Arie Tulang dan Ivan, alasannya yakni ia punya banyak waktu untuk program ini. Saya sih enggak mikirim apa yang saya lakukan. Tapi ya ampun, mereka sudah latihan capek-capek, terus di depan gue pada lari-larian mengerubung gitu," ujar Ruben Onsu usai pertunjukan, Jumat (2/8) malam.

 Tak terkecuali penonton drama musikal Ivan Gunawan Gempa, Ruben Onsu Pasrah Lihat Penonton Acaranya Meninggalkan Lokasi
Ruben Onsu mengaku hanya dapat mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung. (Seno/tabloidbintang.com)

Lucunya, Ruben Onsu justru sempat berpikir ada oknum yang berniat jahat karena dipandu asistennya untuk keluar dari gedung. Pasalnya ia tidak mencicipi getaran gempa, menyerupai yang lain rasakan.

"Dia (ajudan) enggak ngomong ada gempa, cuma ayo pak ikutin saya. Gue yang oh iya oke. Ada apa sih? kata ia ikutin saya aja. Gue membisu aja ikutin ia jalan ke mana, tapi kok ia ke arah tangga darurat. Kok orang pada lari, gue kan punya story yang nggak anggun otomatis ini ada apa sih. Terus orang belakang gue 'gila gempa kenceng banget', gue yang 'hah gempa'," urai Ruben Onsu.

Bersyukur getaran itu tidak berlangsung usang sehingga pertunjukan drama musikal Ivan Gunawam Live on Stage: Story of My Life tetap berjalan sampai selesai. Ditambah lagi para penonton yang sempat meninggalkan lokasi, kembali untuk melihat agresi Ivan, Ruben Onsu, dan penampil yang lainnya.

 Tak terkecuali penonton drama musikal Ivan Gunawan Gempa, Ruben Onsu Pasrah Lihat Penonton Acaranya Meninggalkan Lokasi
Ruben Onsu mengaku hanya dapat mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2KqXK27

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gempa, Ruben Onsu Pasrah Lihat Penonton Acaranya Meninggalkan Lokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel