Cara Memakai Lulubox Di Free Fire Terbaru [Free Skin!]

Lulubox di Free Fire - Belakangan ini memang kita cukup di hebohkan dengan kehadiran aplikasi MOD di android, hal ini memang sedikit berbeda dari cheat akan tetapi sama-sama hal yang illegal. Maka tidak heran kalau tidak mengecewakan banyak player yang terkena banned atau pembatalan akun pada game. Aplikasi MOD yang kami maksud yaitu Lulubox. Aplikasi lulubox menyerupai ini memang mempunyai fungsi yang sama menyerupai aplikasi MOD sejenisnya namun dari semua aplikasi MOD yang kami ketahui gres lulubox ini yang berhasil melaksanakan hal illegal menyerupai ini pada game online free fire.

Bagi kau yang belum tahu game FreeFire, game ini yaitu sebauh game bertahan hidup yang cukup seru dengan gameplay yang mempunyai tujuan untuk dapat saling membunuh untuk dapay menjadi nomor 1. Pada awal mula game memang kita akan bertemu dengan para player yang akan bertanding bersama kita pada sebuah pulau, namun dikala kita sudah berada di atas pesawat maka dikala turun dari pesawat maka semua player yaitu musuh.

Game ini memang tergolong permainan yang tidak dimainkan untuk bawah umur atau mempunyai batasa usia sehingga untuk dapat memainkan game ini harus di dampingi dengan orang dewasa. Namun bagi orang cukup umur game ini cukup ramai dimainkan sehingga banyak dari player cukup umur yang ingin memainkannya melalui smartphone mereka.

Baca juga : Daftar Game PS4 2017 Terbaik Paling Seru untuk Liburan

Sebab pada game Freefire ini mempunyai sistem pay to win sehingga berbagai mikro transaksi yang ada, baik itu dari senjata dan juga skin. Sehingga para player menginginkan senjata dan juga skin pada game ini tanpa harus membeli. Makanya mereka melaksanakan hal illegal menyerupai ini dengan memakai aplikasi MOD, misalnya saja ya Lulubox ini.

Kemudian bagaimana cara untuk melaksanakan MOD dengan lulubx ini pada game Frefire? Sebenarnya tidak terlalu susah untuk memakai aplikasi ini lantaran kau juga akan sangat faham cara menggunakannya. Sehingga kami hanya akan review saja cara memakai dan mendapat free skin untuk game Freefire.

Cara Menggunakan Lulubox di Free Fire mendapat Free Skin

  1. Sebelum mengikuti panduan di tutorial cara memakai aplikasi lulubox untuk mendapat skin gratis di game free fire, pastikan kau sudah mendownload aplikasi lulubox, namun bila kau belum mendownloadnya silahkan kau dapat download pribadi disini
  2. Kemudian silahkan kau download juga VPN dari Hola VPN Pro Gratis
  3. Selanjutnya silahkan kau aktifkan Hola VPN dengan menentukan server singapura dan klik connect
  4. Jika sudah terhubung kemudian silahkan kau pilih free fire dan geser tombol infinitive skine
  5. Langkah selanjutnya silahkan kau buka game free fire
  6. Nah apabila muncul gambar garena maka silahkan kau matikan VPN
  7. Kemudian silahkan kau menuju sajian shop kemudian fashion di free fire dan kau dapat melihat status semua skin yang ada disana sudah terunlock
  8. Selesai

Baca juga : Tempat Jual Beli Voucher Game Online yang murah dan Terpercaya

Pasti kau juga membutuhkan aplikasi Lulubox ini kan? Ini kami sediakan aplikasi Lulubox untuk kau biar kau dapat gunakan pada game Freefire. Silakan download dibawah ini, semoga dapat membantu.

Demikianlah artikel yang dapat kami berikan tentang Aplikasi MOD Lulubox untuk game Freefire, saran dari kami lakukan cara ini pada akun yang gres saja biar bila terkena banned maka akun utama tidak akan terkena dampak banned juga.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Lulubox Di Free Fire Terbaru [Free Skin!]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel