Penyesalan Wendy Cagur Sehabis Agung Hercules Meninggal

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules meninggal alasannya kanker otak, pada Kamis, 1 Agustus 2019. Jenazah Agung dimakamkan keesokan harinya di Bandung, Jawa Barat. Kabar sedih itu menciptakan banyak artis berduka, salah satunya Wendy Cagur.

Wendy Cagur mengungkapkan penyesalannya alasannya tak sempat naik motor bareng Agung Hercules. Padahal, semenjak mempunyai motor gede, Agung kerap mengajak Wendy.

"Karena yang gue sesalkan gue belum pernah motoran bareng sama dia semenjak dia punya motor," ujar Wendy Cagur kepada wartawan di kawasa. Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum usang ini.

 Kabar sedih itu menciptakan banyak artis berduka Penyesalan Wendy Cagur Setelah Agung Hercules Meninggal
Wendy Cagur sangat kehilangan Agung Hercules. (Altov/tabloidbintang.com)

Karena sama-sama sibuk, jadinya niat itu tak pernah terlaksana. Padahal niat keduanya ingin sekali touring bersama.

"Ya waktu itu iya, cuman kan jadinya kita terpisahkan sama kesibukan masing-masing, dia sibuk gue juga sibuk. Jadinya ya udah belum sempat motoran bareng," ungkap Wendy 'Cagur'.

Wendy pun mengenang sering mengejek Agung Hercules soal motornya. Menurut Wendy, pelantun Astuti itu mempunyai motor gede alasannya sering diledek.

"Tapi yang paling gue inget yakni dulu zaman dia belum punya motor gede gue udah punya motor gede pada ketika itu dan main motor gede. Nah setiap ketemu di lokasi syuting tuh gue selalu becandain dia gue selalu kayak, pastilah kasarnya ngata-ngatain dia kayak 'ah tubuh gede motornya kecil, masa aku yang badannya kecil motornya gede' kebalik nih kayanya, ayo dong mas Agung kita dapat motoran," bebernya.

 Kabar sedih itu menciptakan banyak artis berduka Penyesalan Wendy Cagur Setelah Agung Hercules Meninggal
Agung Hercules meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

Wendy merasa olok-olokan tersebut dapat memotivasi Agung Hercules untuk bekerja lebih giat. Sampai suatu hari, moge cita-cita sang laki-laki barbel itu dapat dibelinya.

"Sekali dua kali tiga kali terus aja, kita tiap ketemu niscaya yang gue bahas itu dan alhamdulillah bersyukurnya dia tiba-tiba satu ketika dia sudah punya motor besar dan alhamdulillah mungkin keinginan beliau. Tapi jikalau jadinya dari becandaan gue ke dia, dia mungkin secara tidak eksklusif jadi motivasi dia juga unuk mengejar cita-cita dia punya motor besar. Tapi sayangnya kita belum sempat motoran bareng," pungkas Wendy Cagur.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YkRfaO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyesalan Wendy Cagur Sehabis Agung Hercules Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel