Cara Membagi 1 Kertas Untuk 2 Halaman [Tutorial Microsoft Word]

Penulisan sebuah dokumen pada word memang bermacam-macam dan bermacam-macam bentuk serta sesuai kebutuhan. Misal saja dalam pembuatan usul niscaya kita memerlukan sebuah halaman yang memang khusun dibagi 2 dalam 1 halaman. Biasanya fungsi utama dari pembuatan 2 halaman tersebut untuk penulisan atau merangkum nama-nama tokoh desa, ibarat Kepala desa, camat, bapak RT, bapak RW, dll. Sebagai pola yakni untuk mepersingkat serta memudahkan dalam penulisannya.

Selain itu juga pembuatan 1 kertas menjadi 2 halaman yakni sebuah cara yang cukup gampang untuk dilakukan alasannya yakni fitur ini yakni fitur umum yang memang mempunyai banyak manfaat untuk kau yang memakai Microsoft Word sehari-hari.

Baca juga : Cara menghapus virus Android secara Otomatis dan mudah

Contoh penerapanya yakni pada pembuatan usul atau banyak sekali hal lain yang memang berfungsi untuk merangkum nama tokoh desa. Untuk pembuatannya akan menunjukkan secara langkah mudahnya nih buat kau yang memang belum faham untuk cara menciptakan atau cara membagi 1 halaman Microsoft Word jadi 2 halaman ibarat berikut ini.
Penulisan sebuah dokumen pada word memang bermacam-macam dan bermacam Cara Membagi 1 Kertas untuk 2 Halaman [Tutorial Microsoft Word]
Nahh berikut ini akan membagikan cara tersebut dalam posting khusus ini. Pastikan kau lakukan dalam 1 kali percobaan alasannya yakni cara ini yakni cara yang sangat gampang untuk dilakukan. Jelas pengguna Microsoft Word sangat familiar akan cara ini.

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman di Microsoft Word

1. Pertama, buka microsoft word ibarat biasanya. Bisa memakai microsoft versi 2007, 2010 atau di atasnya juga bisa.
2. Kemudian pada pada pengaturan kertas, masuk pada sajian PAGE LAYOUT dengan cara klik pojoknya.
Percepat Ponsel dengan Aplikasi Pembersihkan Sampah Android

7. Bisa melaksanakan copy undangan dari format lain namun supaya desain usul tidak acak-acak sebaiknya paste terlebih dahulu di halaman file dokumen kosong dan atur ukuran fontnya. Kemudian copy kembali dan pastekan di desain usul yang kita buat di atas.

Baiklah mungking sekian dulu untuk posting akan tutorial microsoft word. Cara untuk membagi 1 kertas menjadi 2 halaman ini dapat di praktekkan untuk word 2010, 2013 atau word 2016 bahkan untuk yang terbaru sekali pun.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membagi 1 Kertas Untuk 2 Halaman [Tutorial Microsoft Word]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel