Surat Permohonan Beasiswa Untuk Kampus Yang Baik Dan Benar

Saat kekurangan/kehabisan biaya kuliah, maka tidak ada salahnya meminta solusi/bantuan dari kampus. Tentu saja, caranya dengan menciptakan surat permohonan beasiswa yang dikirimkan ke pimpinan fakultas/kampus. Bisa saja akan ada beasiswa yang memang sengaja disediakan oleh pihak kampus untuk para mahasiswa-nya namun dengan banyak sekali ketentuan yang telah dibentuk oleh kampus. Beasiswa dari kampus memang cukup gampang untuk kita ikut serta namun jikalau kita tidak mempunyai pembeda atau memang belum rezeki kita maka beasiswa tersebut tidak akan untuk kita.

Namun asal kau tau saja sebab dengan adanya kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa maka pihak kampus juga peduli akan mahasiswa melalui ajang beasiswa. Tiap beasiswa niscaya mempunyai ketentuan serta syarat yang harus dipenuhi.

Baca juga : Contoh Membuat Surat Permohonan Bantuan Dana yang Baik

Nahh dari syarat tersebut niscaya akan ada lembaran lampiran pada pecahan dokumen yang harus dikumpulkan, pada halaman lampiran tersebut kau sanggup lho menambahkan lampiran surat permohonan beasiswa kepada kampus. Hal itu sanggup dilakukan sebagai penguat dari dokumen beasiswa kau baik itu beasiswa PPA atau lainnya.

Berikut akan berikan pola permohonan beasiswa tersebut. Mungkin yang kami berikan ini belum baik dan tepat akan tetapi setidaknya adanya surat ini maka kau sanggup memohon terlebih dahulu dengan membawa surat ini.

SURAT PERMOHONAN

Kepada:
Yth. Dr. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si., Apt
Wakil Dekan I Fakultas Farmasi Universitas Airlangga
Surabaya

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama : Eko Dikul
NIM : 051411131137
Semester : 6
Jurusan : S1 Pendidikan IF
Fakultas : Fakultas Farmasi
Tempat Tanggal Lahir : Kosongan, 15 November 1969
Alamat : Perum. Contoh RT04/05, Desa Tambakboyo, Candi, Contohsido

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Ibu untuk sanggup diusulkan akseptor Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik). Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut:

Perincian honor orang bau tanah dari Bendahara Gaji (Swasta/PNS) ATAU Surat Keterangan Penghasilan yang telah disahkan oleh pejabat setempat
Surat pernyataan sedang tidak mendapatkan beasiswa dari sumber lain.
- Foto copy KTP, KTM (2 lembar) dan Kartu Keluarga
- Foto copy KHS semester gasal TA. 2016/2017 sebanyak 2 (dua) lembar
- Foto berwarna ukuran 3×4
- Foto copy rekening Bank BRI Pribadi sebanyak 2 (dua) lembar
Adapun beasiswa tersebut saya pergunakan untuk menunjang kelancaran saya menuntaskan pendidikan saya di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, Surabaya.

Demikian surat permohonan beasiswa ini saya buat, atas perhatian dan pemberian Ibu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Surabaya, 10 Maret 2017

Pemohon,



( Rena Romadhani )
NIM. 1111111111111

Surat ini sanggup kau tambahkan pada pecahan lampiran untuk memperkuat dari dokumen beasiswa yang kau olok-olokan terhadap kampus. Sehingga kau akan tampak berbeda dari yang lainnya.

Baca juga : Cairan Pembersih Karat Pada besi Motor atau Mobil

Mungkin hanya ibarat ini yang sanggup kami berikan terhadap pola surat permohonan beasiswa untuk kampus yang berdasarkan kami baik dan benar.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Permohonan Beasiswa Untuk Kampus Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel