D'star Indosiar: Mbah Dukun Gagal Bantu Irwan Bertahan Di Kompetisi

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga Bintang di Group 2, ialah Selfi, Weni, dan Irwan tampil di Konser Result. Selfi yang sebelumnya mendapat kritik pedas dari Nassar atas penampilan yang sangat tidak memuaskan, sekarang kembali bersinar dengan menguasai panggung lewat lagu Mati Aku. 

Dikemas dengan koreo yang centil dan manja, lagu karya Sang Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut seketika mempunyai warna baru. Upaya dari sang juara LIDA tersebut berbuah manis. Empat standing ovation dari juri diraih Selfi. 

"Saya menaruh perhatian lebih untuk Selfi, Saya yakin kau dapat menjadi penerus penyanyi-penyanyi pendahulu kamu, terus belajarlah untuk konsisten di seluruh penampilan," puji Nassar.

Kemeriahan berlanjut dengan penampilan memukau dari Weni yang berhasil mendapat standing ovation dari semua Juri untuk lagu Tersisih. Rita Sugiarto memberi apresiasi terhadap penampilan alumnus D'Academy 3 tersebut. 

"Cengkoknya dapet, teknik vokalnya juga bagus, bahkan aku sebagai penyanyi aslinya hampir tidak mengenali lagu ini, namun aku tetap menikmati," tutur Rita Sugiarto

Aroma persaingan begitu terasa ketika Irwan tampil menghadirkan lagu Mbah Dukun. Dua standing ovation jadi pembuktian apa yang ditampilkan laki-laki asal Sumenep ini cukup menarik perhatian Dewan Juri. 

"Walaupun penampilan kau malam ini tidak sebagus sebelumnya, namun secara konsep aku suka menyerupai musikal," nilai Dewi

Perssik. Namun pemberian dari pemirsa berbicara lain. Perolehan simpulan nilai menempatkan Irwan di posisi terakhir alias terendah. Dengan demikian Irwan terdegradasi dari panggung D'Star.

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2GPdXgF

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "D'star Indosiar: Mbah Dukun Gagal Bantu Irwan Bertahan Di Kompetisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel