Review Iqro - My Universe 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Iqro - My Universe 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama, Family Indonesia Terbaru Produksi YPM Salman ITB, Salman Film Academy, Bumi Prasidi, MAV, garapan Sutradara Iqbal Alfajri dan di-Bintangi oleh Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaedi dan Raihan Khan akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 11 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Iqro - My Universe 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Family Indonesia Terbaru Produksi YPM Salman ITB Review Iqro - My Universe 2019 Bioskop » Film Tayang: 11 Juli 2019
» Genre Film: Drama, Family
» Produksi: YPM Salman ITB, Salman Film Academy, Bumi Prasidi, MAV
» Produser: Budiyati Abiyoga, Tyas Abiyoga
» Sutradara: Iqbal Alfajri
» Penulis: Aisyah Amirah Nasution
» Durasi Film: 101 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Aisha Nurra Datau
- Cok Simbara
- Maudy Koesnaedi
- Raihan Khan
- Mike Lucock
- Ben Kasyafani
- Elliz Christine
- Adhitya Putri
- Mario Irwinsyah
- Astrie Ivo
- Meriam Bellina

* Sinopsis Iqro - My Universe 2019:
Aqilla (Aisha Nurra Datau) bermimpi untuk menjadi seorang Astronot dan berusaha memenangkan lomba menciptakan Vlog (Video Blog) wacana tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. Kekecewaan alasannya yakni Opanya yang seorang Astronom (Cok Simbara) harus kiprah ke Inggris dan tidak sanggup membantunya menciptakan Vlog kesudahannya mempertemukan Aqilla dengan seorang Astronot perempuan Indonesia (Maudy Koesnaedi), spesialis Botani yang sedang melaksanakan penelitian tanaman untuk hidup di luar angkasa. Apakah Aqilla berhasil memenangkan lomba tersebut dan menggapai mimpinya??

* Iqro - My Universe 2019 *

* Trailer Film Iqro - My Universe 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Iqro - My Universe 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Iqro - My Universe 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel