Hengkang Dari Noah, Uki: Tujuan Hidup Aku Berubah

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah usang menjadi tanda tanya, Uki Kautsar jadinya secara resmi hengkang dari NOAH. Uki mengumumkan pengunduran dirinya lewat sebuah surat yang di postingannya di Instagram pada Jumat (8/8).

Dalam surat itu, Uki tak spesifik menyebut alasannya hengkang dari grup musik tersebut. Ia mengaku mundur dari NOAH alasannya yaitu merasa cita-citanya sebagai musisi yang sukses sudah terwujud--dan tujuan hidupnya kini telah berubah. "Banyak sekali pengorbanan yang di lalui untuk dapat menyerupai kini ini. Tetapi dengan segala pengorbanan niscaya ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tapi sudah saya pikirkan pelan-pelan. Sudah 20 tahun lebih saya bergelut di sini dengan niat menjadi musisi yang sukses, begitulah doa saya saat kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," tulis Uki.  

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri alasannya yaitu membawa kepada diri saya yang sekarang," lanjut Uki. 

Sebelumnya beredar kabar Uki tetapkan mundur dari Noah alasannya yaitu hijrah. Kabar tersebut terkuak sehabis muncul video Uki menghadiri sebuah kajian. Dalam video itu, pemilik nama orisinil Mohammad Kautsar Hikmat ini juga sempat menceritakan keinginannya berhijrah dimulai dari perasaan resahnya sehabis melihat kajian Ustadz Riza Basalamah yang membahas soal musik. 

Sepeninggal Uki, maka Noah kini digawangi oleh Ariel (Vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor).

(bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/31pskjx

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hengkang Dari Noah, Uki: Tujuan Hidup Aku Berubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel