Review Si Doel The Movie 2 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Si Doel the Movie 2 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Falcon Pictures, Karnos Film, garapan Sutradara H. Rano Karno dan di-Bintangi oleh H. Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 4 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Falcon Pictures Review Si Doel the Movie 2 2019 Bioskop » Film Tayang: 4 Juni 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: Falcon Pictures, Karnos Film
» Produser: Frederica
» Sutradara: H. Rano Karno
» Penulis: H. Rano Karno
» Durasi Film: 95 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- H. Rano Karno
- Maudy Koesnaedi
- Cornelia Agatha
- H. Mandra. Ys
- Hj. Suty Karno
- Hj. Aminah Tjendrakasih
- Adam Jagwani
- Rey Bong
- Nabila Bintang
- Ahmad Zulhoir Mardia

* Sinopsis Si Doel the Movie 2 2019:
Wanita mana yang tidak hancur hatinya, mendapati suami yang beliau tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa beliau bertemu dengan bagian jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya. Hal itulah yang dirasakan ZAENAB dan menciptakan hatinya menggalau dalam kebisuan untuk menentukan antara mempertahankan pernikahannya dengan DOEL, atau merelakannya. Terlebih dikala DOEL menyampaikan bahwa SARAH dan DUL akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, ZAENAB mencoba mencari tanggapan atas takdir yang harus beliau pilih, dan cita-cita itu mulai terbuka lebar dikala DOEL menerima kabar dari ATUN bahwa kemungkinan ZAENAB tengah mengandung. Dan penegasan itu tiba dikala SARAH tiba berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa kemudian kepada MAKNYAK dan meminta DUL untuk memanggil ZAENAB sebagai ibu..

* Si Doel the Movie 2 2019 *

* Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Si Doel the Movie 2 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Si Doel The Movie 2 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel