Hut Ri Ke-74, Ki Kusumo Jadikan Momen Untuk Merenung

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia merayakan hari kesudahannya yang ke-74. Momen Istimewa ini disambut penuh suka cita oleh produser yang juga dikenal sebagai paranormal, Ki Kusumo.

Ki Kusumo mengatakan, tanggal 17 Agustus merupakan momen yang pas untuk merenungkan kembali semangat jagoan yang gagah berani dalam meraih kemerdekaan dan mensyukuri semua yang ada ketika ini.

"Tapi kalau hari ini dilewati dengan caci maki, dijalani dengan hati yang dengki, dan kemudian menjadi sebuah tragedi, semua yang para jagoan lakukan menjadi tidak berarti," kata Ki Kusumo. 

Indonesia merayakan hari kesudahannya yang ke HUT RI Ke-74, Ki Kusumo Jadikan Momen untuk Merenung
Ki Kusumo. (Ist)

Produser film Jangan Menangis Sinar itu mengingatkan, adanya perbedaan bukan alasan untuk berselisih. Perbedaan, kata Ki Kusumo, justru harus dimaknai sebagai kekayaan yang harus selalu dijaga. 

"Karena kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang harus kita jaga hingga mati, NKRI harga mati," terperinci Ki Kusumo.

"Ini kawasan beta tinggal. Tempat saya, kawasan kalian membuka mata, ini kawasan berlindung kita semua, hingga hari tua, bahkan nanti kelak menutup mata," sambung Ketua Umum KPMP itu. 

(ari)
 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Zajcli

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hut Ri Ke-74, Ki Kusumo Jadikan Momen Untuk Merenung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel