Review Doremi & You 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Doremi & You 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi GoodWork, garapan Sutradara BW Purbanegara dan di-Bintangi oleh Nashwa Zahira, Fatih Unru dan Adlya Rafa Naura Ayu akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Doremi & You 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi GoodWork Review Doremi & You 2019 Bioskop » Film Tayang: 20 Juni 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: GoodWork
» Produser: Alexander Mere, Ridla An-Nuur S
» Sutradara: BW Purbanegara
» Penulis: Jujur Prananto, BW Purbanegara
» Durasi Film: 99 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Nashwa Zahira
- Fatih Unru
- Adlya Rafa Naura Ayu
- Toran Waibro
- Devano Danendra

* Sinopsis Doremi & You 2019:
Perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan bunyi yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat dikala Reno (Devano), ajudan instruktur paduan bunyi yang dibutuhkan menjadi instruktur mereka, ternyata menjadi tentangan terberat mereka di kompetisi..

* Doremi & You 2019 *

* Trailer Film Doremi & You 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Doremi & You 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Doremi & You 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel