Ini Yang Paling Dirasakan Pihak Perempuan Ketika Mendapati Suaminya Biseksual

Ini yang Paling Dirasakan Pihak Wanita dikala Mendapati Suaminya Biseksual Ini yang Paling Dirasakan Pihak Wanita dikala Mendapati Suaminya Biseksual

Kenyataan suami seorang biseksual akan mengejutkan pihak perempuan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan rumah tangga tidak pernah diduga kedatangannya dan juga bentuknya. Salah satu permasalahan yang mungkin harus dihadapi sebagian wanita, yakni mendapati laki-laki yang menikahinya selama ini ternyata seorang biseksual. Tidak hanya dengan wanita menyerupai dirinya, sebagai seorang biseksual, sang suami juga sanggup bekerjasama dengan orang lain dari jenis yang sama dengannya. 

Berdasarkan pengalaman bertahun - tahun menangani kasus istri yang mendapati suaminya seorang biseksual, Anggia Chrisanti, konselor dan terapis dari Biro Konsultasi Psikologi Westaria, mencoba merangkum perasaan apa saja yang paling mungkin dirasakan pihak wanita. Antara lain sebagai berikut:

1. Perasaan jijik

Perasaan ini kemungkinan, terutama, ditujukan kepada dirinya sendiri. Perasaan ini paling akan terasa pertama kali dan mendominasi. Dan ini sanggup teramat sangat rasanya dikala membayangkan atau bahkan mengetahui sikap seksual pasangan kita dikala dengan sejenisnya. 

2. Perasaan dosa 

Sangat mungkin pihak perempuan akan mengalami perasaan ini dikala menyadari dirinya telah menjadi bab dari fantasi seksual pasangan yang biseksual. Orang - orang dengan orientasi seksual menyerupai ini, saat berhubungan, hampir niscaya melibatkan fantasi asing dan bandel yang berangkat dari kegemaran mereka menonton video porno. "Maka hampir niscaya sikap seksualnya pun, baik dengan istrinya atau pasangan gay-nya, akan melibatkan situasi dan sikap sesuai fantasi seksual," ujar Anggia Chrisanti. "Dan bukan mustahil menyebabkan istrinya sebagai objek seksual dengan cara yang tidak biasa," imbuhnya. 

3. Emosi negatif 

Istri yang belakangan mengetahui kenyataan bahwa pasangannya biseksual, akan mengalami kombinasi emosi negatif yang paling dasar, ialah sedih, marah, malu, takut, dan lainnya. Bisa juga mencicipi kebingungan yang luar biasa dan juga kalut, sampai rentan menjadi putus asa dan depresi

4. Harus bagaimana?

Perasaan ini tiba paling akhir, harus bagaimana sehabis mengetahui kenyataan ini? Terutama terletak pada harus menceritakan atau mengembangkan warta ini kepada siapa. Sedangkan menyimpannya sendiri tentu tidak menjadi solusi. 

(wida)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YYZ9qy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Yang Paling Dirasakan Pihak Perempuan Ketika Mendapati Suaminya Biseksual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel