Indro Warkop Siap Bantu Kuatkan Hati Istri Agung Hercules

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Agung Hercules tanggapan kanker otak pada Kamis (1/8), meninggalkan murung mendalam tidak saja bagi keluarga yang ditinggalkan, tapi juga bagi para sahabat. Salah satunya yaitu Indro Warkop, yang istrinya juga meninggal tanggapan kanker.

Indro Warkop memahami perasaan istri Agung Hercules, yang niscaya sangat terpukul. Apalagi rentang waktu diagnosa kanker hingga Agung Hercules meninggal, tidak terlalu lama.

"Kalau saya lihat Agung termasuk cepat nih dari mulai dideteksi hingga kini (meninggal). Masih lebih usang istri saya kelihatannya. Semakin cepat, (kelaurga) niscaya ada rasa marah, beda sama istri saya yang sudah berdamai dengan penyakit itu. Hayo lo mau kemana gue ikutin, tabrak berpengaruh (sama penyakit), tabrak strategi," papar Indro Warkop dikala ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Meninggalnya Agung Hercules tanggapan kanker otak pada Kamis  Indro Warkop Siap Bantu Kuatkan Hati Istri Agung Hercules
Indro Warkop turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules. (Seno/tabloidbintang.com)

Jika bertemu dengan Mira Rahayu, istri mendiang Agung Hercules, Indro Warkop ingin mengajaknya bicara untuk menguatkan yang bersangkutan.

"Istrinya saya juga kenal Teh Mira, cuma hingga kini memang belum ketemu. Tentunya jikalau saya ketemu (istri Agung) saya niscaya akan ngobrol sama dia, saya niscaya akan menguatkan dia. Karena kanker itu sakitnya keluarga, apa yang dirasain juga niscaya dirasain sama keluarga. Saya dapat merasakannya," papar Indro Warkop.

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2LYubYT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indro Warkop Siap Bantu Kuatkan Hati Istri Agung Hercules"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel