Review Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Adventure Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures, garapan Sutradara David Leitch dan di-Bintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham dan Idris Elba akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 31 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Adventure Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures Review Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 Bioskop » Film Tayang: 31 Juli 2019
» Film Rilis: 2 Agustus 2019 (USA)
» Genre Film: Action, Adventure
» Produksi: Universal Pictures
» Produser: Jason Statham, Dwayne Johnson, Chris Morgan, Hiram Garcia
» Sutradara: David Leitch
» Penulis: Chris Morgan
» Durasi Film: 136 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Dwayne Johnson
- Jason Statham
- Idris Elba
- Vanessa Kirby
- Helen Mirren
- Eiza González
- Teresa Mahoney

* Sinopsis Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019:
Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membentuk aliansi yang mustahil dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya terpaksa bersatu membantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby) untuk memburu Brixton (Idris Elba). Brixton yaitu penjahat jenis gres yang berhasil mengubah dirinya menjadi sosok yang sangat kuat. Keberadaanya menjadi bahaya bagi umat manusia..

* Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 *

* Trailer Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel