Kang Daniel Pindah Dari Rumah Daerah Berpacaran Dengan Jihyo Twice

TABLOIDBINTANG.COM - Hebohnya pemberitaan soal hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE mau tidak mau mendatangkan konsekuensi terganggunya privasi sang artis. Wilayah sekitar rumah tinggal Kang Daniel di daerah elit UN Village di Hannam-dong, Seoul pun sekarang kerap didatangi para penggemar juga wartawan yang ingin tau dengan acara Kang Daniel dan Jihyo.

Karena itu, belakangan muncul kabar bahwa Kang Daniel telah pindah dan meninggalkan rumahnya di UN Village semenjak Minggu (011/08) kemarin. “Kang Daniel sudah pindah semenjak pagi hari ini,” ungkap seorang warga yang tinggal di UN Village.

Alasan pindahnya Kang Daniel dari UN Village ditengarai berkaitan dengan ramainya pemberitaan soal hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo. Apalagi disebut-sebut pula bahwa Kang Daniel dan Jihyo kerap menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel.

Hebohnya pemberitaan soal hubungan asmara  Kang Daniel Pindah Dari Rumah Tempat Berpacaran Dengan Jihyo TWICE
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

Tepat seminggu yang lalu, Kang Daniel dan Jihyo terungkap telah menjalin asmara semenjak awal tahun 2019. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh masing-masing agensi tidak usang sehabis gosip ini mencuat. Saat ini Kang Daniel dan Jihyo sibuk dengan promosi album gres dan konser tur masing-masing, namun keduanya tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

(riz / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/31zm7BK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kang Daniel Pindah Dari Rumah Daerah Berpacaran Dengan Jihyo Twice"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel