Rapper Hanhae Berpacaran Dengan Han Ji Eun, Pernyataan Agensi Bertentangan

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi hubungan asmara pasangan selebriti Korea yang terungkap ke publik. Pada Senin (12/08) Media Sports Chosun menyebut rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun sudah menjalin asmara semenjak Desember tahun kemudian sehabis keduanya diperkenalkan oleh seorang teman.

Kabar adanya hubungan asmara antara Hanhae dengan Han Ji Eun bersama-sama sudah tercium media semenjak Juli lalu. Namun pemberitaannya harus ditunda lantaran adanya perbedaan perilaku dari agensi kedua artis.

Agensi Han Ji Eun, HB Entertainment, tidak menyanggah kabar ini. Namun agensi Hanhae, Brand New Music, pada 15 Juli kemudian menyebutkan mustahil Hanhae berpacaran lantaran dikala ini ia sedang menjalani wajib militer. “Hanhae sedang di militer, jadi beliau mustahil berpacaran,” bantah perwakilan Brand New Music.

Anehnya, Hanhae sendiri justru membenarkan kabar hubungan asmaranya dengan Han Ji Eun. Kepada Sports Chosun, Hanhae secara jujur mengakui bila ia sempat mengkhawatirkan citranya sebagai seorang tentara wajib militer juga sebagai penyanyi idola. Itu sebabnya pula Hanhae meminta biar pemberitaan soal hubungan asmaranya ditunda hingga final tahun.

“Benar kami berpacaran. Namun saya sedang menjalani wajib militer, dan saya juga sangat berhati-hati lantaran label berpacaran mungkin dapat menjadi belahan dari gambaran saya sebagai artis. Tolong undur pemberitaan ini hingga final tahun,” ungkap Hanhae.

Pada 8 Agustus, pihak Brand New Music mengabarkan kepada Sports Chosun bahwa Hanhae dengan Han Ji Eun telah mengakhiri hubungan mereka. “Kemarin kami memanggil Hanhae dan beliau bilang beliau sudah berada di tahap akan mengakhiri hubungan dengan Han Ji Eun. Mereka sudah putus,” kata agensi Hanhae. Sebaliknya, agensi HB Entertainment menyatakan hubungan Hanhae dan Han Ji Eun baik-baik saja.

Namun pihak Brand New Music akibatnya berubah perilaku dan akibatnya membenarkan adanya hubungan asmara antara Hanhae dengan Han Ji Eun. “Benar, dikala ini mereka berpacaran. Namun kami tidak dapat memberi tahu detailnya lantaran ini menyangkut urusan langsung dan dikala ini Hanhae sedang menjalani wajib militer,” ungkap Brand New Music.

Hanhae merupakan rapper yang sebelumnya pernah tergabung dalam grup boy grup band Phantom. Sejak 7 Februari kemudian Han Hae menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian. Sementara itu Han Ji Eun dikala ini membintangi serial drama Melo Is My Nature di JTBC.

(riz / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2MXnXIC

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rapper Hanhae Berpacaran Dengan Han Ji Eun, Pernyataan Agensi Bertentangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel