Kanker Prostat Dapat Dicegah Dengan Mengonsumsi Wortel, Ubi Dan Sayuran Hijau

TABLOIDBINTANG.COM - ZAT yang terkandung di dalam Vitamin A sanggup menghentikan penyebaran kanker, salah satunya merupakan sayuran berwarna oranye, wortel.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof. Norman Maitland di University of York mengemukakan contoh makan yang kaya vitamin A merupakan kunci melawan penyakit ini.

Sebuah asam retnoik telah ditemukan dalam vitamin A dan sanggup mengurangi kemampuan kanker berkembang dan menginfeksi lapisan jaringan tubuh.

Selain wortel, vitamin A sanggup ditemukan dalam ubi dan sayuran hijau ibarat Kale.

Kepada Daily Mail, Maitland mengatakan,"Jika kanker terbatas pada prostat, akan lebih gampang diobati dengan pengobatan konvensional. Ini lebih mengenai pencegahan dibandingkan pengobatan, namun tetap sanggup menghentikan penyebaram sel kanker".

"Kami telah menemukan, gen kembar tertentu mati dalam sel induk kanker prostat ganas. Ketika dihidupkan kembali memakai asam retenoik, tingkat keagresifan kanker menurun," jelasnya.

(tika / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2OABPuy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kanker Prostat Dapat Dicegah Dengan Mengonsumsi Wortel, Ubi Dan Sayuran Hijau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel