Review Pintu Merah 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Pintu Merah 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Kanta Indah Film, garapan Sutradara Noviandra Santosa dan di-Bintangi oleh Aura Kasih, Miller Khan dan Cornelio Sunny akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 18 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Pintu Merah 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Kanta Indah Film Review Pintu Merah 2019 Bioskop » Film Tayang: 18 Juli 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Kanta Indah Film
» Produser: Noviandra Santosa
» Sutradara: Noviandra Santosa
» Penulis: Eric Gunawan, Angga Haryono, Alivia Priscilla Kamal. Monge, Noviandra Santosa
» Durasi Film: 77 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Aura Kasih
- Miller Khan
- Cornelio Sunny
- Monica Oemardi
- Ridho Illahi
- Teno Ali
- Willy Smith
- Deni Martin

* Sinopsis Pintu Merah 2019:
AYA (25th) seorang wartawati muda yang ambisius dan idealis. Saat ini dalam proses observasi untuk menulis sebuah artikel. Tentang kasus pembunuhan yang terjadi baru-baru ini. Mayat korban ditemukan di hutan mimpi. Namun pembunuhan ini kiranya bukan sekedar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri didalamnya. Yang menyeretnya masuk semakin menjauh dalam kengerian. Semakin Aya mencari tahu, semakin pula rasa ambisiusnya menenggelamkannya..

* Pintu Merah 2019 *

* Trailer Film Pintu Merah 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Pintu Merah 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Pintu Merah 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel