Kebanyakan Orang Bau Tanah Tidak Melaksanakan Persiapan Finansial Sebelum Punyai Anak?

Kebanyakan Orang Tua Tidak Melakukan Persiapan Finansial Sebelum Punyai Anak Kebanyakan Orang Tua Tidak Melakukan Persiapan Finansial Sebelum Punyai Anak?

Ilustrasi (Depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mempunyai anak berarti tanggung jawab besar menanti Anda. Tidak heran kalau pasangan suami istri mempersiapkan diri secara fisik dan mental sebelum menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Namun ada satu hal yang kerap dilupakan pasangan ketika mempersiapkan diri menjadi orang tua: persiapan finansial.

Sebuah survey tahunan yang dilakukan oleh forum konsultan keuangan keluarga di AS, Policygenius Parents & Money Survey, menunjukkan kebanyakan orang renta tidak mempersiapkan diri dalam hal finansial ketika menjalani agenda mempunyai anak. 

Dalam survey yang dilakukan terhadap 1500 orang cendekia balig cukup akal yang mempunyai setidaknya seorang anak di bawah usia 18 tahun, 42 persen orang renta merasa mereka tidak terlalu siap untuk semua pengeluaran yang diperlukan dalam membesarkan anak. 

“Kebanyakan responden juga mengaku kewalahan dengan biaya-biaya tak terduga yang muncul dikala membesarkan anak. 25 persen dari orang renta menyampaikan bahwa biaya pengasuhan anak yaitu pengeluaran yang paling menyebabkan mereka merasa kesulitan keuangan, sementara 20 persen orang renta merasa bahwa biaya masakan untuk anak lebih besar dari yang mereka duga,” urai Patrick Hanzel, konsultan keuangan Policygenius yang memimpin penelitian ini.

Selain itu, 18 persen orang renta merasa bahwa acara ekstrakurikuler dan rekreasi menjadi pengeluaran tidak terduga yang paling menghabiskan anggaran keluarga, dan 14 persen menyampaikan biaya pengobatan anak lah yang paling menyedot pengeluaran.

(riz / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2P2BAbM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebanyakan Orang Bau Tanah Tidak Melaksanakan Persiapan Finansial Sebelum Punyai Anak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel