Review Spider-Man: Far From Home 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Spider-Man: Far from Home 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Adventure, Comedy Hollywood Terbaru Produksi Sony Pictures, garapan Sutradara Jon Watts dan di-Bintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson dan Zendaya akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Spider-Man: Far from Home 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Hollywood Terbaru Produksi Sony Pictures Review Spider-Man: Far from Home 2019 Bioskop » Film Tayang: 4 Juli 2019
» Film Rilis: 2 Juli 2019 (USA)
» Genre Film: Action, Adventure, Comedy
» Produksi: Sony Pictures
» Produser: Amy Pascal, Kevin Feige
» Sutradara: Jon Watts
» Penulis: Chris Mckenna, Erik Sommers
» Durasi Film: 129 Minutes
» Rating Film: [SU]
» Casts:
- Tom Holland
- Samuel L. Jackson
- Zendaya
- Cobie Smulders
- Jon Favreau
- J.b. Smoove
- Jacob Batalon
- Martin Starr
- Marisa Tomei
- Jake Gyllenhaal

* Sinopsis Spider-Man: Far from Home 2019:
Setelah sibuk membantu kepolisian New York, Peter Parker (Tom Holland) memutuskan tidak membawa kostumnya ketika ia melaksanakan perjalanan dengan teman-teman sekolahnya, MJ (Zendaya), Ned (Jacob Batalon), Betty (Beras Angourie) dan Flash (Tony Revolori).

Namun bahaya tiba dalam bentuk yang berbeda, teror mulai menyerang kota-kota di Eropa. Kemunculan sosok Mysterio (Jake Gyllenhaal), Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Happy Hogan (Jon Favreau) akan memberi petunjuk dan kiprah gres untuk sang insan laba-laba itu..

* Spider-Man: Far from Home 2019 *

* Trailer Film Spider-Man: Far from Home 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Spider-Man: Far from Home 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Spider-Man: Far From Home 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel