Kibarkan Bendera Dalam Akuarium Berisi Hiu, Aaliyah Massaid Ketakutan

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan HUT RI Ke-74, Aaliyah Massaid ditunjuk SeaWorld Ancol Indonesia untuk berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera di dalam akarium raksasa.

Kepercayaan tersebut menjadi sebuah pujian bagi Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu pun tertantang menyanggupi karena kesempatan ibarat ini tak akan tiba kedua kali.

Disaksikan ratusan orang dan guru-guru berprestasi, Aaliyah Massaid mengenakan baju ibarat seorang Paskibraka. Aaliyah mengaku gugup bahkan sempat parno.

"Pasti (bangga), lebih merasa tanggungjawabnya semakin besar alasannya ialah dikasih iktikad untuk mengibarkan bendera di dalam SeaWorld. Dan rame orang aja jadi deg-degan banget jadi sudah pribadi lega pas melihat bendera merah putih dikibarkan diatas," ujar Aaliayah Masaid usai pengibaran bendera di SeaWorld Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).

Padahal dikala latihan Aaliyah Massiad sempat ketakutan karena kontak fisik dengan ikan hiu yang ganas.

"Kemarin dikala latihan, tahu-tahu saya disundul ikan dan ketakutan. Ternyata nggak berbahaya sama sekali tapi saya parno aja. Mereka lucu sih, tapi saya tetep nggak berani," ungkap Aaliyah menambahkan.

 ditunjuk SeaWorld Ancol Indonesia untuk berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera d Kibarkan Bendera Dalam Akuarium Berisi Hiu, Aaliyah Massaid Ketakutan
Aaliyah Massaid megibarkan bendera di dalam air. (Seno/tabloidbintang.com)

Aaliyah Massiad ditunjuk alasannya ialah dianggap dapat mewakili generasi muda yang mengasihi laut. Di momen hari kemerdekaan ini, SeaWorld ingin berharap makin banyak anak muda yang menjaga bahari Indonesia.

"Aaliyah ini kan energik, kemudian bahagia laut, hobi dan olahraganya yang dekat-dekat laut. Kemudian dengan adanya mbak Aaliyah ini kita harapkan nanti pada perjaka ini pada bahagia laut, bahagia konservasi dan diperlukan ke depan lebih tumbuh kembangnya melalui mbak Aaliyah," pungkas Rika sudranto sebagai Vice presiden SeaWorld Ancol.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YXeQPg

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kibarkan Bendera Dalam Akuarium Berisi Hiu, Aaliyah Massaid Ketakutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel