Review Kuntilanak 2 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Kuntilanak 2 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MVP Pictures, garapan Sutradara Rizal Mantovani dan di-Bintangi oleh Sandrinna Skornicki, Andryan Bima dan Ali Fikry akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 4 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Kuntilanak 2 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MVP Pictures Review Kuntilanak 2 2019 Bioskop » Film Tayang: 4 Juni 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: MVP Pictures
» Produser: Raam Punjabi
» Sutradara: Rizal Mantovani
» Penulis: Alim Sudio
» Durasi Film: 100 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Sandrinna Skornicki
- Andryan Bima
- Ali Fikry
- Adlu Fahrezy
- Karina Suwandi
- Maxime Bouttier
- Susan Sameh
- Nena Rosier
- Ciara Nadine Brosnan

* Sinopsis Kuntilanak 2 2019:
DINDA (SANDRINNA SKORNICKI) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan TANTE DONNA (NENA ROSIER), berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, KARMILA (KARINA SUWANDI). Namun, beliau bersama adik-adiknya ditemani JULIA (SUSAN SAMEH) dan EDWIN (MAXIME BOUTTIER), malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan.

Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga alhasil menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya memakai paku atau mantra. Mampukah Dinda dan adik-adiknya kembali selamat dari bahaya Kuntilanak? Temukan balasan misteri terbesar masa kemudian Dinda di film Kuntilanak 2 yang akan tayang Idulfitri 2019..

* Kuntilanak 2 2019 *

* Trailer Film Kuntilanak 2 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Kuntilanak 2 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kuntilanak 2 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel