Konten Video Sempat Disuspend, Kimi Hime Komitmen Kenakan Baju Lebih Tertutup 

TABLOIDBINTANG.COM - YouTubers Kimberly Khoe atau Kimi Hime menerima banyak masukan sesudah beberapa konten di channel YouTube miliknya di-suspend dan dibatasi atau Restricted Mode alasannya yaitu dinilai vulgar.

Kepada wartawan, Kimi Hime pun berjanji akan melaksanakan perbaikan. Kimi pun memikirkan untuk menggunakan pakaian yang lebih tertutup dalam konten di channel YuoTube miliknya. 

"Kalau pakaian sih kebetulan sanggup masukan dari pihak Kominfo, biar lebih kasatmata ke depannya dan lebih nyaman ke depannya pakaiannya akan lebih tone down, lebih tertutup," ungkap Kimi Hime dalam jumpa pers di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8) malam.

Segala bentuk teguran yang ditujukan kepadanya dianggap Kimi Hime sebagai masukan positig semoga karyanya semakin bermanfaat.

"Misalkan masukannya bakal lebih kasatmata lah ya ke depannya," kata Kimi Hime.

Soal konten, Kimi Hime masih akan mempelajari di mana letak kesalahannya. Karena berdasarkan Kimi Hime tidak ada pelanggaran pada konten, hanya saja soal thumbnail yang harus diperhatikan.

"Konten aku tuh sesungguhnya gak bakal jauh-jauh dari gaming, traveling, tekno dan lain-lain. Makara gak bakal jauh-jauh dari itu kontennya. Makara nggak bakal ada perombakan," pungkas Kimi Hime.

(pri / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2MGmjL5

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Konten Video Sempat Disuspend, Kimi Hime Komitmen Kenakan Baju Lebih Tertutup "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel