Review Uka-Uka 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Uka-Uka 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror, Comedy Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures, garapan Sutradara Ubay Fox dan di-Bintangi oleh Steffi Zamora dan Yoriko Angeline akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Uka-Uka 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures Review Uka-Uka 2019 Bioskop » Film Tayang: 25 Juli 2019
» Genre Film: Horror, Comedy
» Produksi: MAX Pictures
» Produser: Ody Mulya Hidayat
» Sutradara: Ubay Fox
» Penulis: Daniel Tito, Evlyn Afnilia
» Durasi Film: 92 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Steffi Zamora
- Yoriko Angeline
- Gusty Rayhan
- Debo Andryos
- Reza Aditya
- Harris Cinnamon
- Saphira Indah
- Ricky Perdana
- Toro Margens
- Volland Huminggio

* Sinopsis Uka-Uka 2019:
Boomingnya program Uka-uka di televisi menciptakan Shelly, seorang mahasiswi yang meyakini program tersebut yakni sebuah rekayasa, pun menantang diri untuk ikut serta dalam uji keberanian. Bertepatan, tim Uka-uka sendiri sedang menuju ke lokasi uji keberanian terbaru mereka, yaitu di Alas Moyang, yang erat dengan daerah Shelly tinggal.

Begitu program dimulai, Shelly dengan beraninya eksklusif berteriak-teriak menyebutkan "tulang" yang menciptakan tim Uka-uka dan teman-temannya panik serta ketakutan. Hingga tiba-tiba saja, Shelly menghilang dari lokasi uji keberanian. Pencarian terhadap Shelly pun dimulai, teror pun dimulai. Akankah tim Uka-uka dan teman-teman Shelly berhasil menemukan Shelly? Misteri apa yang bekerjsama terjadi di hutan Alas Moyang??

* Uka-Uka 2019 *

* Trailer Film Uka-Uka 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Uka-Uka 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Uka-Uka 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel