Sentuhan Timur Tengah Di Resepsi Ijab Kabul Tania Nadira- Abdullah Alwi

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami-istri Abdullah Alwi dan Tania Nadira melangsungkan resepsi janji nikah pada malam ini, Sabtu (3/8) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Meskipun tidak mengusung tema 1000 1 malam secara spesifik, resepsi janji nikah Abdulla Alwi- Tania Nadira mengangkat unsur timur tengah.

"Karena kami sempat foto prewed di Turki dan beberapa di Arab juga, di bab depan sengaja dibentuk dekor masjid untuk mengangkat timur tengahnya," ucap Tania Nadira dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tidak hanya ada unsur timur tengahnya, resepsi janji nikah Abdullah Alwi juga mengangkat unsur Asia dan Barat.

"Untuk temanya intenasional sih, cuma ada stand timur tengahnya, ada Asianya, ada Western-nya jadi dicampur di mix semua," timpal Abdulla Alwi di daerah yang sama.

Sedikitnya 3000 tamu usul dari banyak sekali kalangan akan hadir di program resepsi janji nikah Abdulla Alwi- Tania Nadira. Salah satu tamu usul yang hadir yaitu Wapres RI Jusuf Kalla.

(man  / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Kmvk9m

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sentuhan Timur Tengah Di Resepsi Ijab Kabul Tania Nadira- Abdullah Alwi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel