Paket Untuk Wisata Pantai Indrayanti Di Jogja Terbaru

Pantai Indrayanti? Ya ini ialah sebuah pantai yang berada di Gunung Kidul Yogyakarta. Pantai ini memang bila di dengar menyerupai nama seorang wanita, tapi memang penamanaan untuk pantai ini sangatlah luar biasa manis sehingga sumbangan naman Indrayanti merupakan nama yang sangat sempurna dan baik mengingat juga dengan keindahan alam pantai yang sangat indah. Kita akan sangat dimanjakan sekali panorama yang menakjubkan. Sungguh kuasa Allah memang tiada batasanya, kami insan hanya dapat bersyukur akan semua nikmat yang Allah berikan sehingga kita dihentikan untuk melukai atau merusak apa yang menjadi ciptaanNYA.

Pantai Indrayanti merupakan sebuah pantai yang mempunyai pasir yang biru dan air maritim yang jernih sehingga bila dilihat dari kejauhan airnya terlihat hijau-hijau segar, pokoknya pantai ini rekomendasi sekali untuk kau yang memang ingin berlibur bersama baik itu dengan keluarga atau hanya menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Inilah salah satu kawasan liburan yang ada di indonesia dan wajib kau coba untuk destinasi liburan.

Baca juga : Desain Model Rumah Dan Gaya Rumah Scandinavian

Pokoknya kau kalau kesini tidak bakalan menyesal lantaran kau akan sangat dimanjakan dengan keinddahan lanskap alam yang sangat asri dan sejuk, lantaran memang untuk menuju ke arah pantai kau bakal dimanjakan dengan banyak sekali jenis pepohonan yang hijau dan rindang. Makanya ini ialah salah satu destinasi di Indonesia yang wajib untuk kau coba deh.
Untuk kau yang ingin ke pantai ini bakal kurang lebih menempuh perjalanan sejauh 66 KM (jika kau dari kota Yogyakarta). Namun meskipun jauh lokasi destinasi ini, namun kau nggak akan menyesal deh kalau sudah kesini lantaran banyak yang sudha tiba kesini kemudian mereke tersebut ingin berkunjung dan main ke pantai ini. Mungkin lantaran mereka sangat puas dengan pantain Indrayanti ini lho.

Tidak menyerupai pantai lainnya di Indonesia, pantai Indrayanti ini mempunyai keunikan yaitu kau dapat menikmati banyak sekali jenis pantai hanya dengan 1 (satu) lokasi lantaran lokasi dari pantai ini sangatlah berdekatan dengan pantai lainnya menyerupai Pantai Sundak, Krakal dan Pok Tunggal. Bicara duduk kasus akses jalan, kau tidak perlu khawatir lantaran untuk jalan masuk ke pantai ini kau tidak akan mengalami hambatan yang sulit lantaran memang jalannya sedikit naik turun atau berundak-undak, namun sudah dapat dibilang sangat layak untuk kau lewati kok.

Dengan pasir pantai yang putih dan higienis menciptakan kau nyaman untuk berlama-lama berada di pantai ini deh. Mengapa pantai ini higienis meskipun tidak adanya tukang bersih-bersih, hal ini disebabkan lantaran adanya hukum yang harus dipatuhi oleh pengunjung bekerjsama bagi mereka yang suka membuang sampah akan dikenakan hukuman atau dendan sebesar Rp10.000.

Ini ialah model perjuangan kebersihan yang sangat baik, tidak saja untuk kebersihan pantai tapi juga untuk membnatu pariwisata melalui uang denda yang diberikan.

Kamu tidak saja diberikan panorama alam yang luar biasa dengan keindahan pantainya tapi kalau kau tau bahwa di pantai indrayanti kau dapat berfoto ria dengan tebing-tebing tinggi dipinggir jalan. Selai itu kau juag dapat menkmati langit terbenam di pantai Indrayanti ini, cukup dengan tiba ketika senja (matahari terbenam) dan juga siapkan handphone untuk dapat menyimpan hasil jepretan kau ketika menikmati cahaya senja dari matahari sore.

Fasilitas di pantai ini cukup lengkap dan baik, lantaran kau tidak perlu galau bila ingin buang air kecil lantaran disana juga ada kamar mandi untuk pengunjung, ada gazebo atau sebuah pendopo kecil yang khusus untuk kita beristirahat atau yang ingin beribadah disana juga ada sebuah masjid yang cukup tidak mengecewakan luas dan bersih.

Baca juga : Tempat Grosir Baju Anak murah Branded Langsung dari Pabrik

Itulah sedikit ulasan yang yang dapat berikan untuk paket wisata pantai Indrayanti, pantai ini cocok sekali untuk kau yang memang sebagai pasangan gampang atau gres menikah. Sebab disana kau akan dapat benar-benar menikmati alam menyerupai milik berdua saja. Sehingga apa salahnya untuk kau coba tiba ke pantain Indrayanti ini untuk sekedar jalan-jalan pantai atau untuk menikmati bersama pasangan dan keluarga.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Untuk Wisata Pantai Indrayanti Di Jogja Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel