Review Hit & Run 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Hit & Run 2019 Bioskop » Sebuah Film Action, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, CJ Entertainment, garapan Sutradara Ody C. Harahap dan di-Bintangi oleh Joe Taslim dan Tatjana Saphira akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 4 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Hit & Run 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Indonesia Terbaru Produksi Screenplay Films Review Hit & Run 2019 Bioskop » Film Tayang: 4 Juni 2019
» Genre Film: Action, Comedy
» Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, CJ Entertainment
» Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
» Sutradara: Ody C. Harahap
» Penulis: Upi
» Durasi Film: 114 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Joe Taslim
- Tatjana Saphira
- Chandra Liow
- Jefri Nichol

* Sinopsis Hit & Run 2019:
Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera alasannya yaitu mempunyai program reality shownya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang gres kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian sekarang harus berusaha menuntaskan misinya bersama Lio yang justru menciptakan susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemanin Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol)..

* Hit & Run 2019 *

* Trailer Film Hit & Run 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Hit & Run 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Hit & Run 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel