Review Anak Muda Palsu 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Anak Muda Palsu 2019 Bioskop » Sebuah Film Komedi Indonesia Terbaru Produksi Finisia Production, 786 Production, garapan Sutradara Ihdar Nur dan di-Bintangi oleh Tumming, Abu dan Reo Ramadhan akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 4 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Anak Muda Palsu 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Komedi Indonesia Terbaru Produksi Finisia Production Review Anak Muda Palsu 2019 Bioskop » Film Tayang: 4 Juli 2019
» Genre Film: Komedi
» Produksi: Finisia Production, 786 Production
» Produser: Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri
» Sutradara: Ihdar Nur
» Penulis: Matamatahari, Tumming Dan Abu
» Durasi Film: 103 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Tumming
- Abu
- Reo Ramadhan
- Hisyam Hamsir
- Mamak Ramlah
- Luna Vidya
- Inten Navadia

* Sinopsis Anak Muda Palsu 2019:
Empat orang mahasiswa semester selesai di Universitas Hasanuddin gundah memikirkan kuliah mereka yang tidak kunjung selesai. Mereka yakni Tumming, Abu, Illank (Reo Ramadhan) dan Darwis (Hisyam Hamsir). Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di daerah kos yang sama. Bersahabat semenjak mahasiswa gres dan berjanji untuk wisuda bersama-sama. Bukan kasus gampang untuk sanggup menuntaskan kuliah sempurna waktu. "Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya," begitu ungkapan mereka.

Belum lagi kasus di daerah kos. Tumming dan kawan-kawan harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak. Dan desakan dari orang renta biar segera sarjana. Dari sinilah usaha mereka dimulai. Mereka berjanji harus sanggup menuntaskan kuliah bersama-sama. Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik. Jangan hingga ketinggalan agresi Tumming, Abu dan kawan-kawannya di bioskop, mulai tanggal 4 Juli 2019..

* Anak Muda Palsu 2019 *

* Trailer Film Anak Muda Palsu 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Anak Muda Palsu 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Anak Muda Palsu 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel