Review Ikut Saya Ke Neraka 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Ikut Aku Ke Neraka 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Rapi Films, garapan Sutradara Azhar Kinoi Lubis dan di-Bintangi oleh Clara Bernadeth dan Rendy Kjaernett akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 11 Juli 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Ikut Aku Ke Neraka 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Rapi Films Review Ikut Aku Ke Neraka 2019 Bioskop » Film Tayang: 11 Juli 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Rapi Films
» Produser: Gope T Samtani
» Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
» Penulis: Fajar Umbara
» Durasi Film: 90 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Clara Bernadeth
- Rendy Kjaernett
- Cut Mini
- Sara Wijayanto
- T Rifnu Wikana
- Ceu Edoh
- Rini Mentari
- Raymond Mc
- Dian Sidik
- Nayla D Purnama

* Sinopsis Ikut Aku Ke Neraka 2019:
Hidup begitu tepat bagi LITA (27thn), menikah dengan RAMA (30thn) Lelaki yang karirnya anggun sebagai management operasional di sebuah pabrik. Kehidupan mereka nyaris sempurna, dikala Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat tepat menerima rekomendasi dari dokter mahir bedah plastik ternama, untuk sanggup menghilangkan tanda lahir Lita di punggung nya, biar Lita lebih percaya diri. Proses operasi pun berjalan lancar, stretch mark di punggung Lita hilang.

Kebahagiaan mereka tidak berlangsung usang sebab Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu tersebut, Pak adam menjelaskan teror ini bukan dari rumah melainkan dari dalam diri Lita sendiri. Pak Adam hanya sanggup menawarkan petunjuk bahwa balasan dari teror hantu tersebut ada di masa kemudian Lita, yang harus ia telusuri kembali dengan meminta klarifikasi dari SARI (50thn), ibu nya yang sudah ia tinggalkan. Saat ini Sari dirawat di rumah sakit jiwa, Sari mengalami gangguan jiwa sehabis Lita meninggalkan nya. Lita harus menerima petunjuk dari Sari yang sudah hilang logika sehat nya, di satu sisi teror semakin bertambah dan merenggut nyawa orang sekitar Rama dan Lita. Mereka harus menyelamatkan nyawa mereka dan juga sang bayi..

* Ikut Aku Ke Neraka 2019 *

* Trailer Film Ikut Aku Ke Neraka 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Ikut Aku Ke Neraka 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Ikut Saya Ke Neraka 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel