Review Bring The Soul: The Movie 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Bring The Soul: The Movie 2019 Bioskop » Sebuah Film Documentary, Music Korea Terbaru Produksi Big Hit Entertainment Co. Ltd., Camp Entertainment, garapan Sutradara Jun-Soo Park dan di-Bintangi oleh RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 7 Agustus 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Bring The Soul: The Movie 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Music Korea Terbaru Produksi Big Hit Entertainment Co Review Bring The Soul: The Movie 2019 Bioskop » Film Tayang: 7 Agustus 2019
» Film Rilis: 7 Agustus 2019 (Indonesia)
» Genre Film: Documentary, Music
» Produksi: Big Hit Entertainment Co. Ltd., Camp Entertainment
» Produser: Big Hit Entertainment Co. Ltd., Camp Entertainment
» Sutradara: Jun-Soo Park
» Penulis: Jun-Soo Park
» Durasi Film: 104 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- RM
- Jin
- SUGA
- J-hope
- Jimin
- V
- Jung Kook

* Sinopsis Bring The Soul: The Movie 2019:
Mengisahkan wacana tur "Love Yourself", BTS kembali kel layar lebar dengan Bring the Soul: The Movie. Bring the Soul: The Movie akan mengisahkan pasca konser di tur terakhir mereka di Paris, Eropa. Petualangan di kota-kota gres hingga tampil di depan ribuan tentara di seluruh dunia.

Sekilas ke dunia BTS yang jauh dari panggung, menampilkan diskusi antar anggota dan menciptakan pertunjukkan spektakuler bersama, semua ini akan hadir di bioskop Perjalanan BTS berlanjut!!

* Bring The Soul: The Movie 2019 *

* Trailer Film Bring The Soul: The Movie 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Bring The Soul: The Movie 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Bring The Soul: The Movie 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel