Rugi Rp 800 Juta Jawaban Kebakaran, Ruben Onsu Tetap Bersyukur

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu gres saja ditimpa musibah, salah satu gerai Geprek Bensu miliknya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, dilalap api pada Rabu (31/7) siang.

Untungnya tak ada korban jiwa pada perostiwa nahas tersebut, namun Ruben Onsu mengungkap alami kerugian mencapai Rp 800 juta.

"Sampai ketika ini masih 800 juta, tapi aku belum lihat storage-nya," ungkap Ruben Onsu usai mengisi program di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/7).

Meski kerugian mencapai hampir 1 miliar,Ruben Onsu ikhlas dan tetap bersyukur alasannya ialah tak ada yang terkuka parah.
 
"Saya lihat ini memang bukan rezeki saya. Tapi aku bersyukur semua sehat dan selamat," beber Ruben Onsu.

 salah satu gerai Geprek Bensu miliknya di daerah Fatmawati Rugi Rp 800 Juta Akibat Kebakaran, Ruben Onsu Tetap Bersyukur
Postingan Ruben Onsu. (Instagram)

Selain itu, Ruben Onsu merasa bahwa apa yang ia alami ini mungkin alasannya ialah ia kurang beramal.

"Mungkin aku kurang beramal, jadi harus lebih banyak lagi amalnya," pungkas Ruben Onsu.

(pri / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2yuUlJQ

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rugi Rp 800 Juta Jawaban Kebakaran, Ruben Onsu Tetap Bersyukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel