Review Koki-Koki Cilik 2 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Koki-Koki Cilik 2 2019 Bioskop » Sebuah Film Family, Adventure Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures, garapan Sutradara Viva Westi dan di-Bintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Ryder akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 27 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Koki-Koki Cilik 2 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Adventure Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures Review Koki-Koki Cilik 2 2019 Bioskop » Film Tayang: 27 Juni 2019
» Genre Film: Family, Adventure
» Produksi: MNC Pictures
» Produser: Lukman Sardi, Ferry Ardiyan, Chairul Rizal
» Sutradara: Viva Westi
» Penulis: Vera Varidia
» Durasi Film: 91 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Christian Sugiono
- Ringgo Agus Rahman
- Kimberly Ryder
- Farras Fatik
- Alifa Lubis
- M. Adhiyat
- Ali Fikry
- Clarice Cutie
- Marcello Mahesa
- Romaria Simbolon

* Sinopsis Koki-Koki Cilik 2 2019:
Libur telah tiba artinya Cooking Camp akan kembali dibuka. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key tiba ke camp dengan niat reuni malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang mencurigai dapat dipercaya Grant sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Grant yang terpuruk lalu dihibur belum dewasa semoga mau membuka Cooking Camp lagi.

Mereka memiliki ilham untuk menjual makanan di food truck semoga sanggup mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung semenjak selesai hidup Mamanya. Konflik bermunculan dikala menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata yaitu alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini belum dewasa harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp..

* Koki-Koki Cilik 2 2019 *

* Trailer Film Koki-Koki Cilik 2 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Koki-Koki Cilik 2 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Koki-Koki Cilik 2 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel