Pendapatan Kimi Hime Bertambah Sesudah Ditegur Kominfo Soal Konten Youtube

TABLOIDBINTANG.COM - YouTubers Kimberly Khoe atau Kimi Hime menerima teguran dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait konten videonya di channel YouTube milknya. 

Ada tiga video YouTube Kimi Hime yang di-suspend, enam video lainnya diberikan batasan umur atau Restricted Mode. Konten-konten tersebut dinilai vulgar dan melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 1 oleh Kominfo.

Namun, sehabis duduk berdiskusi dengan pihak Kominfo, duduk kasus Kimi Hime tidak lagi diperdabatkan dan akan ada perbaikan.

Meski begitu, ternyata pemblokiran itu tidak menurunkan pendapatan Kimi Hime. Justru semenjak mebjad sorotan Kominfo, Kimi Hime malah bertambah penghasilan.

"Kalau ditanya pendapatan lancar-lancar saja, bahkan kemarin project juga ada. Saya gres upload satu video itu juga endorsement. Kalau menurun (pendapatan) enggak juga, kenaikan malah ada," ungkap Kimi Hime dikala jumpa pers di tempat TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

"Saya juga live streaming di Facebook setiap hari. Malahan, Facebook aku dikit lagi 1 juta subscribers," tambah Kimi Hime.

Ditanya soal berapa pemasukan yang di sanggup dapat, Kimi  Hime enggan menjawab. Kimi memang berprofesi sebagai streamer gaming dengan jumlah pengikut yang cukup banyak.

(pri / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2T7UI6W

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendapatan Kimi Hime Bertambah Sesudah Ditegur Kominfo Soal Konten Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel