Review Mendadak Kaya 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Mendadak Kaya 2019 Bioskop » Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures, garapan Sutradara Anggy Umbara dan di-Bintangi oleh Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Mendadak Kaya 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures Review Mendadak Kaya 2019 Bioskop » Film Tayang: 20 Juni 2019
» Genre Film: Comedy
» Produksi: MD Pictures
» Produser: Manoj Punjabi
» Sutradara: Anggy Umbara
» Penulis: Anggy Umbara, Iyan Renzia
» Durasi Film: 92 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Fedi Nuril
- Pandji Pragiwaksono
- Dwi Sasono
- Nirina Zubir
- Jihane Almira
- Opie Kumis
- Muzakki
- Ence Bagus
- Sonni Mahmuda
- Rasyid Al Buqhori

* Sinopsis Mendadak Kaya 2019:
Apalagi dilema hidup di kota besar jikalau bukan masalah uang? Kali ini, DOA (Doyok, Otoy dan Ali Oncom) harus menghadapi masalah pelik tersebut.

ALI ONCOM (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector, namun pada dikala yang sama ia juga menerima tekanan dari pacarnya, YULI (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. OTOY (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan ELI (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orang renta Eli sebab tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tidak kalah rumit dengan DOYOK (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada MANG UJANG (Ence Bagus), sebab secara tidak sengaja memperabukan Warung Kopi miliknya.

Situasi tersebut menciptakan Doyok, Otoy dan Ali Oncom harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Pekerjaan halal tidak memberi hasil maksimal, sehingga mereka terpaksa melaksanakan agresi tipu-tipu, menyamar jadi pengemis dan pengamen banci yang menjadikan mereka ditangkap Satpol PP, hingga kesudahannya terlibat transaksi misterius antar gangster. Tidak disangka, kejadian itu justru membawa laba bagi ketiganya sebab berhasil membawa kabur uang miliyaran Rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapai. Mereka sanggup belanja seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, sanggup mengatasi semua permasalahan keuangan. Satu hal yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut justru menghadirkan musibah di lalu hari..

* Mendadak Kaya 2019 *

* Trailer Film Mendadak Kaya 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Mendadak Kaya 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Mendadak Kaya 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel