Viral Foto Diduga Check In Di Hotel, Instagram Bastian Steel - Shafa Diserbu Netizen

TABLOIDBINTANG.COM - Di media umum viral foto Bastian Steel dan kekasihnya, Shafa Harris, diduga check-in di sebuah hotel. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (15/8).

Dalam postingannya, Bastian tampak memakai celana pendek berwarna biru yang dipadukan jaket hitam. Sementara perempuan yang diduga Shafa, mengenakan pakaian kasual dengan celana pendek hitam dan membawa tas.

Bastian Steel dan Shafa Harris tampak berada di depan resepsionis hotel ibarat tengah sibuk mengurus administrasi. Sayangnya, belum ada keterangan niscaya baik dari Bastian maupun Shafa ihwal hal ini.

 Hal ini terungkap dari foto yang diunggah akun gosip  Viral Foto Diduga Check In di Hotel, Instagram Bastian Steel - Shafa Diserbu Netizen
Shafa Harris (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, postingan terakhir di akun Instagram Bastian Steel maupun Shafa Harris terlihat dipenuhi hujatan dari netizen. Banyak dari mereka mengomentari isu panas yang tengah hangat diperbincangkan itu.

"Nih orang banyak gaya masuk lambe.. udah selesai belum cekin hotel," komentar netizen.

"Gara2 lamtur gua kesini cumak mau tnya ke elu bas. Berapa kali lu cek in ? Dan berapa jam apa bener cumak 2jaman trus balik lg," sambung netizen.

"Prestasinya apa neh bocah. Muka ga ganteng2 amat, bunyi ga bagus2 amat, akting apalagi," kata netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memberi pembelaan dengan menyampaikan kalau Bastian Steel dan Shafa Harris dapat saja di hotel untuk menikmati akomodasi lain, ibarat kafe atau restoran.

(dika)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2TCTq3Y

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Foto Diduga Check In Di Hotel, Instagram Bastian Steel - Shafa Diserbu Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel