Review The Secret Life Of Pets 2 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film The Secret Life of Pets 2 2019 Bioskop » Sebuah Film Animation, Adventure, Comedy Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures, garapan Sutradara Chris Renaud, Jonathan Del Val dan di-Bintangi oleh Patton Oswalt, Kevin Hart dan Harrison Ford akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 14 Juni 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film The Secret Life of Pets 2 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures Review The Secret Life of Pets 2 2019 Bioskop » Film Tayang: 14 Juni 2019 (USA)
» Film Rilis: 7 Juni 2019 (USA)
» Genre Film: Animation, Adventure, Comedy
» Produksi: Universal Pictures
» Produser: Janet Healy, Christopher Meledandri
» Sutradara: Chris Renaud, Jonathan Del Val
» Penulis: Brian Lynch
» Durasi Film: 86 Minutes
» Rating Film: [SU]
» Casts:
- Patton Oswalt
- Kevin Hart
- Harrison Ford
- Eric Stonestreet
- Jenny Slate
- Lake Bell
- Dana Carvey
- Tiffany Haddish

* Sinopsis The Secret Life of Pets 2 2019:
Seri kedua akan melanjutkan dongeng Max yang menghadapi beberapa perubahan besar sesudah pemiliknya, Katie, menikah dan kini mempunyai seorang anak. Dalam perjalanan keluarga ke pedesaan, Max bertemu dengan seekor anjing peliharaan berjulukan Rooster, disana keduanya berusaha mengatasi ketakutannya.

Sementara itu, Gidget mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari apartemen yang penuh kucing, dan Snowball memulai misi untuk membebaskan harimau putih berjulukan Hu dari sirkus..

* The Secret Life of Pets 2 2019 *

* Trailer Film The Secret Life of Pets 2 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film The Secret Life of Pets 2 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review The Secret Life Of Pets 2 2019 Bioskop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel