Sang Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah Dengan Mutia Ayu

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menutupi, pihak keluarga balasannya buka bunyi tentang kesepakatan nikah Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar Senin (19/8). Moses, adik Glenn Fredly, meminta maaf alasannya ialah awak media tidak sanggup masuk di program senang kakaknya.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia. Mohon maaf bila teman-teman media tidak sanggup masuk. Yang niscaya dari administrasi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada media yang menunggu," kata Moses, di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Moses mengatakan pemberkatan kesepakatan nikah Glenn Fredly dan Mutia digelar sore tadi pukul 16.00 WIB. Setelah itu program dilanjutkan dengan resepsi. Ia juga meminta doa yang terbaik untuk Glenn dan Mutia ke depannya.

 pihak keluarga balasannya buka bunyi tentang kesepakatan nikah  Sang Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah dengan Mutia Ayu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu resmi menikah. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Kami melaksanakan ini memang internal dan privacy, kami butuh tunjangan doa untuk bung glenn dan ayu unyuk ke depannya. Nikahnya di rumah Kajoe sore tadi dari jam 4 hingga selesai. Ada pemberkatan ibadah lanjut ke resepsi," jelasnya.

Moses menambahkan, kebahagiaan terperinci terpancar di wajah Glenn dan Muti di hari kesepakatan nikah mereka. Mengingat program digelar secara private, ajakan yang disebar pun terbilang sedikit.

"Bahagia, senang lah tentu. Tamu ajakan enggak banyak ya. Memang privacy, enggak terlalu banyak," pungkas Moses.

Sejumlah artis terlihat hadir di resepsi kesepakatan nikah Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mereka di antaranya Moeamar Emka, Yura Yunita, Cindy Afi, dan Monita Tahalea.

(tov/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2TS4evi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sang Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah Dengan Mutia Ayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel