Sebut Transgender Berbahaya, Mario Lopez Terancam Kehilangan Pekerjaan

TABLOIDBINTANG.COM - Penyiar program TV yang sedang ramai dibicarakan sebab komentar jujurnya soal  transgender, Mario Lopez mungkin akan mendapatkan konsekuensi atas perkataannya.

RadarOnline.com mengungkap Lopez terancam membayar semuanya dengan kehilangan pekerjaannya.

Menurut sebuah sumber, mantan bintang Saved By The Bell ini menghadapi kemungkinan diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pembawa program Access Hollywood!

"Para direktur di NBC mengadakan pertemuan darurat kemarin untuk membahas masa depan Mario Salam program tersebut sebab mereka tidak melihat bagaimana mereka sanggup membiarkan ini terjadi," kata sumber tersebut. 

Meski Lopez sudah meminta maaf, berdasarkan sang sumber, seruan maaf Lopez mungkin sudah terlambat."Permintaan maafnya benar-benar tidak berarti apa-apa," kata orang dalam itu kepada Radar.

"Yang perlu dilakukan ialah memperkuat pernyataan bahwa beliau sadar bahwa komentarnya bersifat transphobia dan menyakitkan."

Sementara itu, sumber tersebut mengungkapkan tim PR Lopez berpikir mereka akan mengambil langkah besar.

"Dia kehilangan banyak penggemar dari masalah ini dan mustahil beliau benar-benar mengembalikan kepercayaan  mereka," tukas si sumber.

Sementara sesudah tidak muncul di program Extra, tim program tersebut merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: "Meskipun kami telah menikmati korelasi yang panjang dengan Mario Lopez, yang kita kenal sebagai orang yang peduli, pendapat yang diungkapkan dalam wawancara tersebut tidak mencerminkan pendapat Extra. Kami dengan sepenuh hati merangkul teman-teman kami dari komunitas LGBTQ dan percaya mereka membutuhkan sumbangan dan cinta. Untuk sumbangan lebih lanjut perihal duduk kasus ini, Anda sanggup mengunjungi GLAAD.org," tutup perwakilan Extra. 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2yzaKNx

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebut Transgender Berbahaya, Mario Lopez Terancam Kehilangan Pekerjaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel