Top Aplikasi Remote Tv Di Hp Android Untuk Polytron, Lg, Dll

Aplikasi atau software android dikala ini mulai bermacam-macam dengan aneka macam fungsi yang sangat bermanfaat untuk dapat membantu kita sehari-hari, menyerupai misalnya yakni aplikasi android remote ini. Kini remote sudah dapat berbentuk sebuah aplikasi lantaran sistem kerja dari remote tersebut yakni asalkan mempunyai infrared (infra merah) pada hape kamu, maka kau tinggal install aplikasi remote ini di hp android kamu. Karena dijamin niscaya aplikasi remote ini akan sangat membantu kau dalam mengerjakan sesuatu menyerupai menghidupkan TV, AC, dan alat elektronik lainnya yang memang mempunyai sistem remote untuk menghidupkannya.

Aplikasi remote ini mempunyai jenis aplikasi gratis yang dapat kau gunakan secara cuma-cuma, serta dengan pertolongan dan pengembangan yang penuh. Maka aplikai remote ini akan terus berkembang seiring dengan banyaknya pengguna yang aktif untuk menggunakan aplikasi remote ini, jadi kau tidak perlu khawatir apabila salah satu hidangan tidak mempunyai fungsi lantaran kesalahan menyerupai itu akan segera di perbaiki oleh developer aplikasi.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Zepeto Untuk Android dan iOS

Nahh apa saja aplikasi remote android tersebut? Kami berikan 3 top aplikasi remote TV atau alat elektronik lainnya untuk hp Android kamu. Aplikasi ini dapat digunakan untuk aneka macam brand alat elektronik menyerupai Polytron, LG, dll (asalkan hp android kau mempunyai infrared). Untuk itu silakan kau download saja dibawah ini.

Universal TV Remote - Zaza Remote

Universal TV Remote - Zaza Remote merupakan salah satu aplikasi remote yang cukup dapat menjadi pilihan lantaran mempunyai database remote control yang sangat banyak. Tidak hanya TV, bahkan juga perangkat lain, menyerupai AC, DVD, dan lain sebagainya.

Menariknya, selain dapat mendukung IR Blaster bawaan dari ponsel, aplikasi ini mendukung IR Blaster tambahan, yang notabene tidak didukung oleh semua jenis aplikasi remote lantaran menggunakan jalur bunyi sebagai alternatifnya.

Universal TV Remote - Zaza Remote Apk
Aplikasi Android

Peel Smart Remote

Aplikasi remote buatan Peel Technologies ini juga dapat menjadi alternatif remote TV, tetapi secara khusus hanya berlaku bagi pengguna yang mempunyai ponsel Android dengan IR Blaster tertanam di dalam perangkatnya.

Selain gampang digunakan untuk mengontrol TV, AC, dan peralatan lainnya, aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan, menyerupai fasilitas untuk menciptakan daftar pilihan kanal TV dan mempunyai lockscreen yang kaya dengan fitur.

Peel Smart Remote Apk
Aplikasi Android

Baca juga : Cara menghapus virus Android secara Otomatis dan mudah

Mi Remote Controller

Mi Remote controller merupakan aplikasi remote universal buatan Xiaomi. Namun meskipun demikian, aplikasi ini tetap dapat digunakan untuk semua perangkat seluler yang mempunyai IR Blaster tertanam di dalamnya.

Menariknya, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengontrol smart TV, menyerupai Mi TV, Mi Box, atau smart TV dari produsen lain, menggunakan protokol standar melalui jaringan Wi-Fi. Dan khusus untuk fitur ini, dapat digunakan pada semua perangkat Android yang mendukung Wi-Fi.

Mi Remote Controller Apk
Aplikasi Android

Demikian itu aplikasi remote pada android yang niscaya akan kau butuhkan apabila kau telah kehilangan remote orisinil dari alat elektronik yang kau miliki. Sehingga dengan aplikasi ini kau akan dapat mengontrol alat-alat elektronik tersebut.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top Aplikasi Remote Tv Di Hp Android Untuk Polytron, Lg, Dll"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel