Terpukau Dengan Antusias Penggemar, Nu'est Berharap Segera Kembali

TABLOIDBINTANG.COM - NU'EST sukses menggelar konser perdananya bertajuk "Segno" di Indonesia. Ribuan penggemar yang didominasi kaum kawa memadati lokasi program di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8).

Tepat pukul 18.20 WIB, grup asal Korea Selatan ini membuka konser dengan membawakan lagu andalan mereka berjudul Hello. Tanpa jeda, NU'EST meneruskan penampilan dengan lagu Love Paint, Overcome, dan Bet Bet.

"Senang sekali rasanya bisa ketemu L.O.Λ.E (sebutan fans NU'EST) di konser ini. Kalian mantul, reaksi kalian luar biasa," kata sang leader, JR usai semua member memperkenalkan diri.

"Gimana panggung openingnya tadi, keren enggak? L.O.Λ.E kalian luar biasa. Kami sudah nunggu usang banget buat konser di sini," timpal Aron.

Grup asuhan Pledis Entertainment ini juga sempat berusaha menarik perhatian penggemar dengan mengucapkan kata-kata yang terkenal belakangan ini, menyerupai Unyu-unyu, mantul, cemungudh, dan maacih, ketika melaksanakan perkenalan.

Setelahnya, grup yang digawangi JR, Minhyun, Baekho, Ren dan Aron ini melanjutkan penampilan dengan lagu Look dan R.L.T.L (Real Love True Love).

Setidaknya lebih dari 20 lagu dibawakan NU'EST dalam konser berdurasi dua jam itu. Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album barunya menyerupai Segno dan A Song For You, mereka juga menampilkan lagu andalan dari album terdahulu menyerupai I'm Bad, Daybreak, VVITH, dan Beautiful Ghost.

Penonton juga sempat diajak bernostalgia ketika NU'EST menyajikan penampilan dari lagu debut mereka pada 2012 kemudian berjudul Face yang dibawakan dengan begitu energik.

Masing-masing personel juga mengatakan kemampuan vokal dan tari melalui lagu solo, mulai dari Baekho dengan lagu Happy Until Now, Minhyun dengan Universe, Ren dengan membawakan Paradise, Aron dengan Good Love dan JR mengatakan kemampuan rappernya lewat lagu I Hate You.

"Luar biasa semangat fans disini. Baru kali ini kami berlima utuh hingga sini. Kaprikornus untuk itu kami juga persiapkan banyak sekali. Terus kita bahagia sekali alasannya yaitu kalian juga bahagia menikmati penampilan kami," ujar Baekho melihat antusiasme penggemar yang terus berteriak dan ikut bernyanyi bersama mereka. Fans pun sempat dibentuk terhanyut ketika mereka menyanyikan lagu ballad menyerupai A Little Bit More, Onekis 2 dan My Heaven.

Jelang berakhirnya konser, NU'EST begitu berterima kasih dengan sambutan antusias dari penggemar yang memenuhi daerah acara. Mereka pun sempat menjanjikan akan segera kembali menggelar konser di Indonesia.

"Terima kasih L.O.Λ.E menciptakan daerah ini bersinar. Hari ini rasanya kami bahagia sekali ketemu kalian. Makanya kami pengen cepat kembali kesini dengan lagu yang lebih bagus," ujar Minyun.

"Terima kasih atas kehadiran kalian. Kami sangat mengapresiasi itu. Kami akan segera kembali. Ini lagu terakhir. Tapi aku bisa janjikan satu hal, kami akan kembali lagi ke sini," sahut Aron.

Konser diakhiri dengan lagu Not Over You dan Hey Love sempurna pukul 20.45 WIB. JR, Minhyun, Aron, Ren, dan Baekho, pamit dengan melambaikan tangan hingga layar di panggung tertutup rapat dan mereka menghilang di baliknya.

(dika/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2MJlTn4

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terpukau Dengan Antusias Penggemar, Nu'est Berharap Segera Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel