Cara Memakai Aplikasi Zepeto Untuk Android Dan Ios

Pengguna jagad internet dikala ini niscaya sangat kenal sekali dengan aplikasi Zepeto khususnya mereka yang aktif bermain social media ibarat Instagram, Tiktok, Bigoo dan masih banyak lagi aplikasi social media yang mulai di banjiri dengan video dengan muatan emoticon 3D lucu ala aplikasi Zepeto ini. Aplikasi ini memang aplikasi yang di kembangkan oleh SNOW Corporation, terperinci bahwa ini yakni pengembang yang sangat dapat pandai dan juga pandai untuk melihat pasar yang sedang tren dikala ini.

Dengan bukti bahwa aplikasi ini sukses menciptakan para pengguna social media dengan jumlah download di playstore saja sudah lebih dari 10 juta download. Belum lagi di iOS terperinci aplikasi ini yakni aplikasi yang bagus dan unik, alasannya yakni fitur pada aplikasi ini yakni mengubah bentuk dari wajah kita menjadi huruf 3D seakan-akan ibarat huruf kartun.

Inilah yang menciptakan siapapun ingin download dan mencoba fitur ini di smartphone mereka lantaran yang dapat ibarat ini hanya gres iPhone X sehingga tidak sembarang smartphone dapat mencobanya. Tapi dengan adanya aplikasi ini khususnya untuk pengguna Android terperinci akan sangat banyak sekali yang tertarik untuk mencobanya.

Baca juga : Tips Mengatasi Smartphone Android yang Restart Sendiri

Untuk pengguna gres terperinci akan merasa galau dengan aplikasi ini lantaran aplikasi ini memaksa pengguna untuk mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi atau cukup juga medium. Dan untuk memakai aplikasi ini dapat melihat cara dari berikut ini, alasannya yakni niscaya kau akan merasa tidak terperinci akan cara untuk dapat mengubah wajah kau menjadi kartun 3D.

Cara Menggunakan Aplikasi Zepeto

  1. Cara bermain zepeto semoga lebih keren dan tidak ketinggalan di awali dengan download link zepeto pro apk yang sudah kita sediakan dibawah, Install aplikasi Zepeto.
  2. Jika sudah terpasang kau buka aplikasi Zepeto dan pertama kali yang dilihat oleh kau di halaman utama yaitu tertera goresan pena Create a Zepeto. Maksundnya kau harus menciptakan akun zepeto.
  3. Untuk mendaftar di aplikasi Zepeto kau gunakan alamat Email yang masih aktif, dan masukan password yang gampang di ingat dan apapun yang diperlukan.
  4. Silahkan isi sesuai dengan yang kau inginkan ibarat jenis kelamin, nama dan lain-lain.
  5. Setelah itu kau selfie untuk mengambil foto wajah yang anggun atau ganteng
  6. Jika sudah memfoto wajah sendiri barulah pilih rambut yang kalian suka, lalu pilih juga warna kulit hitam, coklat, putih atau cream disitu ada.
  7. Dan kini profil kau sudah jadi silahkan ubah atau edit yang kau butuhkan, namun ingat jadikan tampilan profil menjadi lebih keren. eits ya ada yang lupa, bila sudah menciptakan profil tinggal kalian pencet icon pensil supaya dapat menentukan Emot dan Teks yang muncul ketika emot sudah bergerak.
2 Cara Download Film Movie Lewat Android dengan Praktis dan Cepat

Atau untuk kau yang memang ingin lebih leluasa dengan semua fitur dari aplikasi zepeto ini kami juga menyediakan aplikasi versi mod dimana semua fiturnya sudah tidak ada yang terkunci dan semuanya sudah terbuka dengan tanpa harus kau membayar.
Zepeto versi MOD Apk Aplikasi Android

Aplikasi Zepeto yakni aplikasi yang cukup baik untuk kau gunakan dalam menciptakan huruf 3D ala kartun. Dari aplikasi ini juga kau dapat berkreasi dengan banyak sekali hal dapat juga digabungkan dengan tarian yang kau buat semoga tidak saja wajah kau yang terlihat lucu tapi juga dengan garakan tari yang indah.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Aplikasi Zepeto Untuk Android Dan Ios"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel