Tidak Kapok Main Sepeda Usai Kecelakaan, Anggy Umbara: Lagi Sial Aja

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Anggy Umbara dilarikan ke rumah sakit alasannya tulang tangan dan kakinya retak tanggapan kecelakaan sepeda.

Usai menjalani operasi, sutradara film Warkop DKI Reborn itu mengaku tidak kapok main sepeda gunung.

"Kapok sih nggak, mungkin next-nya lebih yang nggak terlalu gimana yang MTB yang cross country," ungkap Anggy Umbara ketika dibubungi wartawan lewat telepon, Minggu (4/8).

Sutradara Anggy Umbara dilarikan ke rumah sakit alasannya tulang tangan dan kakinya retak aki Tidak Kapok Main Sepeda Usai Kecelakaan, Anggy Umbara: Lagi Sial Aja
Anggy Umbara alami kecelakaan sepeda. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah sembuh dan kembali normal, Anggy Umbara  masih akan tetap bersepeda, yang sudah jadi hobinya.

Anggy Umbara mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (3/8), di lintasan MTB yang gres dibuka di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, merupakan kesialan. Pasalnya, berdasarkan Anggy, aktivitas bersepeda yang ia lakukan sejatinya tidak mempunyai risiko tinggi dan sudah pernah dijajalnya.

"Kalau biasa kan yang all mountain kan ada beberapa obstacle yang hanya ada di all mountain, itu sebenernya biasa saya main di puncak aja nggak apa-apa, ini lagi sial aja," pungkas Anggy Umbara.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/33a9I8S

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Kapok Main Sepeda Usai Kecelakaan, Anggy Umbara: Lagi Sial Aja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel