10 Kendaraan Beroda Empat Termahal Di Dunia Dikala Ini Yang Bikin Kau Tercengang

Warenet10 - Apakah Mobil Paling Mahal di Dunia? Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya? Sebuah kendaraan beroda empat bukan saja sebagai alat angkut tetapi juga sebuah karya seni yang harus di sayangi. Disini kami telah mengumpulkan koleksi dari 10 Mobil Termahal Di Dunia, dari Bugatti Chiron seharga $ 2,7 juta sampai Roll Royce Sweptail seharga $ 13 juta. Mobil langka dan mahal ini tidak hanya menyoroti status produsen otomotif, tetapi juga kendaraan beroda empat pribadi dari beberapa miliarder dan selebriti. Biaya yang tinggi telah menarik banyak perhatian publik dengan sendirinya. Hanya pelanggan yang sangat kaya yang sanggup memilikii kendaraan semacam ini tanpa masalah. 


 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Berikut 10 Mobil Termahal Di Dunia yang mungkin menjadi harapan Anda untuk memilikinya ibarat yang kami lansir dari laman beautifullife.info.

10. Bugatti Chiron - $ 2,7 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Ahli waris untuk supercar Veyron, Bugatti terbaru yang berharga cukup mahal yaitu sekitar $ 2.7 juta. Namun harga dipasaran sanggup mencapai $ 3 juta paling tidak. Bugatti Chiron disebut-sebut sebagai kendaraan beroda empat super sport super glamor yang paling kuat, tercepat, paling glamor dan paling langsung di dunia. Mobil ini yaitu referensi elok dari kongkalikong aerospace dan teknik otomotif untuk menghasilkan perangkat klasik yang sanggup menunjukkan kecepatan 268 mph. Mesin 8 liter turbo-charged W-16. 1.500 tenaga kuda ini menjadi kendaraan beroda empat Veyron tercepat. Sementara kecepatan maksimumnya dibatasi sampai 261 mph di jalan, walaupun  kecepatan tertinggi sebetulnya belum di uji. 

9. Pagani Huayra BC - 2.8 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Pagani Huayra BC yaitu kendaraan beroda empat Pagani paling mahal yang pernah dibuat. Nama ini diberikan untuk menghormati Benny Caiola, seorang investor Italia yang populer mempunyai koleksi terbaik Ferrari yang juga teman erat Horacio Pagani. 

Mobil ini sangat menyenangkan bagi para pecinta detail Pagani. Memulai debutnya di Geneva Motors Show 2016, kendaraan beroda empat ini mempunyai bagasi belakang yang lebih luas, trek samping baru, dan banyak fitur aero keren. Seperti versi sebelumnya, mesin bi-turbo 6.0 liter V-12 dari BC bersumber dari AMG dan menghasilkan 790 tenaga kuda dan 811 lb-ft torsi. 


Daya ini dijalankan ke roda belakang melalui poros aktivis tripod yang memanfaatkan transmisi Xtrac 7-percepatan. Dan yang paling luar biasa yaitu bahwa SM mengambil alih Huayra dengan mengubah standart 150 milidetik model menjadi 75 milidetik. Pada 2.685 pon (1.218 kilogram), BC juga menjadi jauh lebih ringan daripada Huayra sebab penggunaan serat karbon dan material ringan lainnya secara ekstensif.

8. Ferrari Pininfarina Sergio - $ 3 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Ferrari Pininfarina Sergio pada awalnya diperkenalkan sebagai kendaraan beroda empat konsep pada tahun 2013 untuk mengenang putra almarhum pendiri Pininfarina yang legendaris dan hanya 6 unit kendaraan beroda empat yang dibentuk untuk kendaraan beroda empat ini sehingga menjadi salah satu kendaraan beroda empat paling didambakan. 

Ferrari Pinanfarina Sergio yaitu salah satu kendaraan beroda empat Ferrari paling mahal yang pernah dibentuk dan didasarkan pada Ferrari 458 Spider. Setiap unit buatan tangan mempunyai kerangka serat karbon dan merupakan kendaraan beroda empat glamor udara terbuka dengan dua kursi. Seperti Ferrari 458, kendaraan beroda empat ini tidak mempunyai atap, jendela samping dan beling depan dan lebih ringan 330 pon dari leluhurnya. Hal ini membuatnya lebih cerdik dan lebih cepat meskipun mempunyai mesin 4.5 liter F136F V-8 yang disedot secara alami yang mengirimkan 562 hp ke roda belakang. 

Interior yang telah direnovasi juga dilengkapi dengan sejumlah detail menarik ibarat sandaran kepala aerodinamis yang dibangun langsung kedalam gulungan. Fakta paling keren perihal kendaraan beroda empat ini yaitu pemilik dari masing-masing enam model kendaraan beroda empat ini dipilih oleh pabrikan itu sendiri yang menjadikannya sebagai kendaraan langka yang paling langka.

7. Aston Martin Valkyrie - $ 3.2 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Meskipun belum ada harga resmi yang dikeluarkan untuk Aston Martin Valkyrie ketika ini, Para narasumber menetapkan sekitar $ 3.2 juta. Di bangkit dibawah Andy Palmer, Presiden gres Aston Martin berkomitmen untuk solvabilitas dan relevansi dengan kendaraan beroda empat yang mengagumkan ini. kendaraan beroda empat ini yaitu renovasi dari Aston Martin-Red Bull AM-RB 001.

Ahli aerodinamika populer di balik kendaraan beroda empat sport mahal dan pemenang penghargaan Red Bull di trek Formula 1, merancang sketsa aerodinamis khusus untuk kendaraan beroda empat ini yang mendorong udara melalui sasis yang menimbulkan downforce tanpa memakai sayap. Dengan mesin 6.5 liter, naturally-aspirated V-12 dirancang khusus untuk Cosworth, emiliki rasio 1:1 kekuatan/berat. dan dilengkapi dengan sistem baterai bibit unggul Rimac yang dibangun dengan mesin yang menghasilkan sekitar 1.000 tenaga kuda.

Sampai ketika ini 150 unit model ini telah direncanakan oleh perusahaan dan pengiriman diperlukan mulai 2019 dan seterusnya. 

6. Limited Edition Bugatti Veyron by Masory Vivere - $ 3.4 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Setelah upgrade 4 kali semenjak dirilis pada tahun 2005, edisi Masory Vivere dari Bugatti Veyron tidak hanya senagai Mobil Paling Mahal Di Dunia tetapi juga sebagai salah satu Mobil Paling Cepat Di Dunia. Di modelkan pada Grand Sport Vitesse Roadster, kendaraan beroda empat Jerman ini mempunyai body serat karbon berpernis yang menagagumkan bersama dengan paket spoiler gres yang menyediakan diffusers baru, kabin yang lebih cerdas dan grill depan, sendok samping yang lebih besar, kap pendek dan sejenisnya. 

Lampu LED yang ditingkatkan ada dimana-mana, lampu utama dan kluster lampu belakang, kokpit, Dan bagi orang-orang yang secara estetika sadar, peta-peta insiden pembuatan sejarah ibarat ras Targa Florio dan sejenisnya yaitu laser yang ditorehkan dibagian serat, serat karbon dan eksterior.

Mesin 8 liter W16 dari kendaraan beroda empat sanggup menghasilkan 1.200 tenaga kuda dan 1.106 pound-feet torsi. Versi aslinya sanggup mencapai sampai 253 mphdan diberi nama kendaraan beroda empat dekade 2000-2009.

5. Lykan Hypersport - $ 3.4 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Lykan Hypersport yaitu salah satu Mobil Termahal Di Dunia dengan harga sekitar $ 3.4 juta. Lampu depan kendaraan beroda empat ini terbuat dari um, 240 berlian 15 karat, Apakah harganya sangat mengejutkan? Dan kemudian ada baling-baling LED yang terbuat dari 420 berlian 15 karat yang terlihat ibarat kendaraan beroda empat lapis baja dengan pintu gunting dan interior langsung dari film sci-fi yang ditampilkan di "Furious 7", dan sebetulnya telah dirancang oleh Polisi Abu Dhabi untuk kiprah patroli dibangun oleh W Motors yang berbasis di Lebanon. 


Lykan Hypersport merupakan supercar Arab pertama, yang tidak terlalu jelek kalau dibandingkan dengan biggies tradisional Eropa. Terlepas dari penampilannya yang luar biasa, twin-turbo mid-rear yang dipasang 3.8 liter dengan menghasilkan 780 tenaga kuda melalui roda belakang dan torsi 708 found-feet yang sanggup melaksanakan 62 kilometer dalam 2.8 detik saja dengan mencapai kecepatan sampai 240 mph.

4. McLaren P1 LM - $ 3.6 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

McLaren P1 LM dikonversi oleh perusahaan Inggris Lanzante yang membeli P1 orisinil yang dibangun oleh McLaren dan dibentuk oleh beberapa peminat yang dipilih di AS, Jepang dan UEA. Mobil ini mempunyai banyak persamaan dengan P1 GTR dan McLaren F1 road car yang legendaris.  Pelapisan emas di sekitar ruang mesin dengan 3.8 liter twin-turbo V-8 ini jauh lebih baik daripada P1 GTR. Tidak hanya mempunyai berat yang lebih ringan dari P1 GTR, tetapi sayap belakangnya yang dimodifikasi dan spliter depan yang diperbesar bergabung dengan pesawat selam untuk menghasilkan 40% peningkatan downforce dibandingkan dengan P1 GTR. 

Keangkeran aerodinamika sanggup di saksikan di mana itu dibentuk di jalur yang sanggup menghasilkan 1.000 tenaga kuda. Saat ini hanya ada 5 unit yang telah dibentuk dan semuanya telah terjual.

3. Lamborghini Veneno Roadster - $ 4.5 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Di bangkit untuk merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan, "Veneno" secara harafiah berarti racun dalam bahasa Spanyol dan yeah desainnya memang terlihat mematikan yang terlihat ibarat kapsul ruang angkasa "Alien".Dengan mesin V12 6.5 liter dengan transmisi ISR otomatis tujuh kecepatan transmisi manual sanggup berputar pada 8.400 rpm untuk menghasilkan 740 tenaga kuda dan 507 found-feet torsi, yang berarti bahwa kendaraan beroda empat sanggup melaksanakan 60 mph pada 2.9 detik. 

Monoque sangat terinspirasi oleh Aventador LP700-4 dan terbuat dari serat karbon. Bagian sprung ditempatkan di belahan atas suspensi yang didorong pushrod dengan total bobot keringnya dari kendaraan serat karbon ini hanya 3,285 pound.  Meskipun didorong oleh sistem all-wheel-drive penuh, Hanya 9 unit yang dibuat.

Masalah besar daro mobil-mobil ini yaitu harga jualnya yang sangat menggila. Satu dijual dengan harga $ 11 juta dan itu yaitu Mobil Termahal Di Dunia yang pernah diproduksi ketika diperkenalkan dan hanya tiga yang tersedia untuk pelanggan di kawasan pertama.

2. Koenigsegg CCXR Trevita - $ 4.8 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Koenigsegg CCXR Trevita yaitu salah satu mobil termahal di dunia yang dilapisi dengan berlian asli. Serat karbon kendaraan beroda empat ini dilapisi dengan resin berlian yang disebut dengan Diamond Weave. Teknologi ini merubah serat dari hitam tradisional menjadi bersinar, putih keperak-perakan yang menciptakan kendaraan beroda empat ini populer sebab desain yang tepat dan sangat unik. 


Selain itu dibawah lapisan terdapat mesin 4.8 liter, V8 dual-supercharged yang mempunyai output total 1.004 tenaga kuda dan 797 pound-feet torsi. Mobil ini juga dilengkapi dengan semifinal overtaking di jalan bebas hambatan. Selain itu kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi dengan sayap belakang ganda karbon satu-of-kind, sistem pembuangan ikon, airbag, rem karbon keramik ABS, Sistem dayung, sistem infotainment, klaser instrumen chronometer, sistem pemantauan ban bersama dengan sistem hidraulik. 

Hanya ada tiga kendaraan beroda empat yang dibentuk sebelum dikurangi menjadi dua sebab serat karbon membuatnya terlalu sulit dan memakan waktu untuk pembuatannya.

1. Sweptail Rolls Royce - $ 13 juta

 Mengapa biayanya begitu gila dan siapa yang mengendarainya 10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI YANG BIKIN KAMU TERCENGANG

Sebelum Anda termegap-megap melihat harga mobil termahal di dunia ketika ini, harap dicatat bahwa Sweptail Rolls Royce tidak ada dipasaran. Mobil ini dibentuk menurut rekomendasi dari satu pelanggan tertentu yang namanya menolak untuk dipublikasikan. 

Perusahaan yang populer sebab peluncuran mobilnya yang selalu mewah, hanya ada 4.000 unit kendaraan beroda empat Rolls Royce yang diproduksi pada tahun 2016 lalu. Sementara kendaraan beroda empat langsung ini dilengkapi dengan pekerjaan produksi yang khusus. Mobil Sweptail Rolls Royce hanya sapat menapung dua orang. Sunroof sepenuhnya penuh dengan panorama, meruncing ke bawah tajam ibarat Yach Balap, sesuai pesanan si pelanggan. 


Sesuatu yang sangat keren perihal interior yang dibentuk dengan kayu dan kulit yaitu kasus atase tersembunyi untuk memegang kaptop di setiap pintu. Tidak banyak lagi yang tersedia di kendaraan beroda empat paling mahal di dunia ini kecuali kendaraan beroda empat ini didesain menurut model tahun 1920-an yang tampak ibarat kapal pesiar dari belakang. Pemiliknya kebetulan menjadi kolektor kapal pesiar glamor dan pesawat pribadi.
   
            

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Kendaraan Beroda Empat Termahal Di Dunia Dikala Ini Yang Bikin Kau Tercengang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel