Kaido The Hundred Beast Dan Donquixote Doflamingo Memulai Perang Tahta ?

Kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa kedekatan antara Yonkou Kaido “Si Binatang Buas” dan Donquixote Doflamingo . Dan pada chapter 795 Kaido sempat menyinggung wacana sebuah perang besar dan akan menghancurkan dunia One Piece yang ketika ini sedang dipimpin oleh pihak Pemerintah Dunia atau World Government. Kaprikornus kemungkinan besar selama ini Kaido dan para anak buahnya sedang bersiap – siap untuk menghadapi sebuah peperangan dan bukan sebuah perang biasa. Melainkan sebuah perang yang akan melibatkan hampir seluruh Negara dalam dunia One Piece, Bernama “Perang Tahta”. Setelah itu pada chapter 801 Donquixote Doflamingo memperingatkan para Angkatan Laut yang menangkapnya terutama nyonya Tsuru biar mereka segera bersiap – siap. Karena para monster yang ada di dunia One Piece sedang terlepas dan kehilangan sumber kuliner mereka.


Kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa yang maksud dengan Monster yaitu orang – orang yang mempunyai kekuatan luar biasa didalam dunia One Piece. Jelas Donquixote Doflamingo mempunyai aneka macam Monster yang menjadi pelanggan setianya di dunia Bawah. Dan diantara begitu banyak Monster yang ada didalam dunia One Piece, Ada satu monster yang dianggap paling berbahaya dan angker di darat, laut, dan udara yang ketika ini juga dianggap sebagai insan terkuat. Tentu saja Monster itu yaitu Kaido si seratus hewan buas atau Kaido The Hundred Beast. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa eksklusif ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Kaido The Hundred Beast dan DonquixoteDoflamingo” dan jangan lupa like Fanspage facebook 22portgas untuk informasi – informasi menarik lainya. Kalian juga bisa melihat – lihat atau mempunyai beberapa produk kami di Tokopedia.


Oke lanjut, Bisa dibilang Kaido yaitu seorang monster yang ketika ini sedang terlepas sekaligus kehilangan sumber makananya. Dan kuliner tersebut yaitu buah iblis buatan yang selama ini disuplay oleh Donquixote Doflamingo dari Dressrosa berjulukan SMILE. Kaprikornus bisa dipastikan pergerakan Kaido ketika ini akan sulit untuk ditebak. Dan jangan lupakan X Drake yang ketika ini sedang membawa Caribou kehadapan Kaido dikarenakan telah menghancurkan pabrik senjata miliknya. Kalian juga niscaya sudah mengetahui bahwa Caribou mempunyai informasi penting wacana keberadaan senjata kuno Poseidon yang ketika ini sedang berada di tanah suci Mariejoa. Tentu saja informasi tersebut bisa menjadi pengganti buah iblis buatan SMILE yang ketika ini sudah hilang dari genggaman Kaido. Dan kaido yaitu tipe orang yang sangat nekat. Lalu, Apakah Kaido akan segera pergi ke Tanah Suci Mariejoa untuk merebut Senjata Kuno Poseidon ?




Apabila Fisher Tiger saja bisa untuk menyerang Tanah Suci Mariejoa hanya dengan seorang diri, Maka sudah bisa dipastikan Yonkou Kaido dan para anak buahnya juga bisa untuk melaksanakan hal tersebut. Memang ketika ini kekuatan Angkatan Laut sedang terpusat di Tanah Suci Mariejoa untuk mengamankan pertemuan Reverie. Tetapi perlu diingat, Pasukan Revolusi juga sedang berada ditempat tersebut untuk mendeklarasikan perang kepada pihak kaum Naga Langit. Dan apabila hal ini benar – benar terjadi maka secara otomatis konsentrasi Angkatan Laut akan terpecah menjadi dua bagian. Bagian pertama untuk menghalau serangan kaido dan bab yang kedua untuk mengamankan para kaum Naga Langit atau Tenryubitto dari ancaman Pasukan Revolusi. Dan pada komik One Piece di chapter 699 di Punk Hazard, Mantan Admiral Aokiji memperingatkan Smoker biar pihak Angkatan Laut segera bersiap – siap alasannya yaitu Roda pemerintahan akan berputar diluar kendali.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Pada ketika ini memang ada aneka macam kemungkinan yang bisa terjadi di dunia One Piece, Dunia Baru benar – benar sedang memanas. Monkey D Luffy yang mengacaukan pesta teh Bigmom, Lalu Marshall D Teach menghancurkan Baltigo yang selama ini menjadi markas utama Pasukan Revolusi, Setelah itu Monkey D Dragon yang mengumpulkan para komandanya untuk mendeklarasikan perang kepada kaum Naga Langit di Tanah Suci Mariejoa. dan pihak Pemerintah Dunia yang di motori oleh Gorosei yang ingin melaksanakan pencucian secara besar – besaran serta melenyapkan sebuah cahaya dalam sejarah. Sekilas bencana – bencana besar tersebut terpisah satu dengan yang lainya. Tetapi apabila dianalisa lebih dalam maka bencana – bencana besar tersebut akan bermuara pada satu hal, Apalagi kalo bukan sebuah pertempuran yang juga akan melibatkan aneka macam orang – orang besar lengan berkuasa dalam dunia One Piece. Dan perang tersebut berjulukan Perang TahtaDan untuk informasi yang lebih update kalian bisa eksklusif mampir ke 22portgas.com. Terima Kasih...

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaido The Hundred Beast Dan Donquixote Doflamingo Memulai Perang Tahta ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel