Tanda Tanya Di Arc Whole Cake Island


Petualangan kelompok Topi Jerami di Arc Whole Cake Island mungkin sudah selesai dan berlanjut ke Arc Wano Kuni. Tetapi Arc Whole Cake Island masih menyimpan segudang pertanyaan yang hingga dikala ini belum bisa terjawab. Hal ini lah yang membuat Arc Whole Cake Island masih begitu hangat dan layak untuk dibahas serta diperbincangkan. Mulai dari penghianatan Pekoms dan kelompok bajak bahari matahari, Lalu kematian salah satu kaisar dunia bawah Du Feld, Pembunuhan keluarga Vinsmoke yang gagal, Sampai kesannya Bigmom harus kehilangan Istana yang menjadi sentra komandonya di pulau Whole Cake atau Whole Cake Island. Dan kita akan memulai pembahasanya dari nasib Pekoms yang kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa ia yakni salah seorang dari suku Mink atau Mink Tribe. Yang berarti yakni seorang petarung alami dan bisa berubah wujud menyerupai Carrot dengan “Su Long” nya. Selain berasal dari Zou, Pekoms juga termasuk bab dari kelompok bajak bahari Yonkou atau Kaisar Lautan berjulukan Charlotte Linlin alias Bigmom. Biarpun ia tidak mempunyai kekerabatan darah dengan keluarga Charlotte secara langsung, Tetapi kiprah dan jasanya untuk kelompok bajak bahari Bigmom tidak bisa dianggap remeh.


Bisa dibilang Pekoms yakni salah satu anak buah Bigmom yang paling setia dan menonjol. Dia juga rela untuk mengorbankan nyawanya tanpa ragu sedikitpun demi kepentingan kelompok bajak bahari Bigmom. Hal ini terbukti dari kiprah – kiprah penting yang diberikan kepadanya bersama dengan koleganya Baron Tamago sebagai anak buah salah satu Yonkou. Seperti mengambil jatah permen dari pabrik permen yang berada di pulau Manusia Ikan atau Gyojin, Memberikan isu penting kepada Bigmom dari dunia bawah, Mencari Caesar Clown hingga ke kerajaan Dressrosa, dan yang terakhir Menjemput paksa Vinsmoke Sanji di Zou. Dilihat dari kiprah – kiprah penting  yang diberikan oleh Charlotte Linlin kepada Pekoms barusan, Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Pekoms yakni salah satu anak buah kesayangan keluarga Charlotte dan ia juga dianggap berprestasi sekaligus dipercaya oleh Charlotte Linlin. Bahkan Capone “Gang” Bege sempat berniat membunuhnya alasannya tidak mau diajak bekerja sama untuk menghianati Charlotte Linlin.


Tetapi entah kenapa pada chapter 896 Pekoms tetapkan untuk menghianati Bigmom dan membantu seseorang yang gres saja ia kenal berjulukan Monkey D Luffy. Tujuanya terang yaitu membantu Monkey D Luffy semoga sanggup meloloskan diri dari serangan anak – anak Bigmom yang sudah bersiap siaga sempurna di depan cermin. Alasan Pekoms melaksanakan ini bahwasanya sederhana yaitu alasannya ia bersimpati dengan pengorbanan sosok suku Mink lainya yang sangat ia hormati berjulukan Pedro. Kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa Pedro rela mati demi menyelamatkan kelompok Topi Jerami dari kejaran kelompok bajak bahari Charlotte Linlin. Apabila seorang Pekoms yang sangat setia pada kelompok bajak bahari Bigmom ini hingga rela berhianat alasannya bersimpati dengan Pedro. Maka sudah bisa dipastikan bahwa Pekoms dan Pedro mempunyai sebuah ikatan emosional yang sangat dalam. Suatu kekerabatan yang sangat khusus antara Pekoms dengan Pedro. Belum diketahui kekerabatan menyerupai apa yang dimiliki oleh keduanya selain mereka sama – sama berasal dari suku Mink atau Mink Tribe. Yang niscaya Pekoms lebih menentukan kekerabatan ini dari pada hubunganya dengan kelompok bajak bahari Bigmom. Lalu bagaimana nasib Pekoms sehabis penghianatanya dengan salah satu kaisar yang berkuasa dilautan dunia gres ? Apakah penghianatanya tersebut akan dimaafkan oleh Charlotte Linlin ?


Setelah itu Kerajaan Germa yang hingga dikala ini belum diketahui nasib dan keberadaanya. Kalian semua niscaya sudah mengetahui bahwa Monkey D Luffy dan kelompoknya berhasil meloloskan diri dari Totland dalam keadaan hidup. Lalu bagaimana dengan Kerajaan Germa ? Apakah mereka juga berhasil keluar dari Totland dalam keadaan selamat ? Karena pada chapter 904, Muncul adanya kemungkinan bahwa hak Kerajaan Germa untuk mengikuti Reverie akan dicabut. Jelas hal ini merupakan kerugian besar bagi kerajaan Germa. Selain kerajaan Germa ada juga yang nasibnya masih misterius, Siapa lagi kalo bukan kelompok bajak bahari insan ikan. Pada dikala itu semua anggota kelompok bajak bahari insan ikan sudah bersedia untuk mengorbankan nyawa mereka demi menyelamatkan semua kru Topi Jerami dari kejaran anak buah Bigmom. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Tanda Tanya Di PulauWhole Cake” dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas. Kalian juga bisa mempunyai beberapa produk dari kami di Tokopedia.


Oke lanjut, Kerajaan Germa dan Kelompok Bajak Laut Matahari tidak akan mati begitu saja. Karena mereka bukalan orang – orang lemah, Kerajaan Germa sendiri mempunyai pasukan yang ditakuti di dunia One Piece berjulukan “Germa 66”. Dan kelompok bajak bahari insan ikan juga bisa membuat ombak besar yang membuat armada kapal perang Bigmom porak poranda. Dan yang menarik yakni pada chapter 907 yang terlihat Bigmom sedang berkomunikasi dengan sobat lamanya Kaido memakai Den Den Mushi. Saat itu terlihat terang bahwa Charlotte Linlin alias Bigmom baik – baik saja. Bahkan dikala itu terlihat Charlotte Linlin sama sekali tidak mempunyai satupun tabrakan luka di tubuhnya pasca pertarunganya dengan kerajaan Germa dan kelompok bajak bahari matahari. Maka tidaklah mengherankan apabila banyak yang berspekulasi bahwa Kerajaan Germa dan kelompok Bajak bahari matahari mengalami kekalahan yang sangat telak. Lalu apakah kerajaan Germa dan kelompok bajak bahari matahari sudah mati ? Untuk isu – isu yang lebih update kalian bisa pribadi mampir ke 22portgas.com. Terima kasih…..


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda Tanya Di Arc Whole Cake Island"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel