Kurohige Dan Dimulainya Perang Tahta


Pada Manga One Piece chapter 925, kita disuguhkan aneka macam kejutan. Mulai dari Bounty Kurohige, kekuatan dari Shiryu Si Hujan, Catarina Devon, kemunculan dari mantan Shichibukai Gecko Moria, Dan yang paling mengejutkan yaitu pergerkan Pasukan Revolusi di Tanah Suci Mariejoa. Oke kita bahas ini satu per satu, Dan kita mulai dari insiden di Tanah Suci Mariejoa yang ketika ini sedang diadakan program pertemuan antar pemimpin dunia One Piece atau Reverie. Pada manga One Piece dichapter 908, Kita mengetahui bahwa pertemuan Reverie akan berlangsung selama 7 hari. Tetapi pada hari keempat sebuah insiden besar terjadi. Marshall D Teach alias Kurohige menyampaikan insiden besar tersebut yaitu pertarungan antara para Komandan Pasukan Revolusi dengan dua orang Admiral Angkatan Laut. Belum terang siapa yang menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut.


Dan insiden ini terjadi sebab Sabo terlalu emosional ketika melihat salah satu temanya yaitu Bartholomew Kuma dijadikan budak oleh para kaum Naga Langit atau Tenryubitto. Apabila di Dressrosa pihak Pasukan Revolusi harus kehilangan markas utama mereka di Baltigo sebab Sabo yang terlalu emosional maka bagaimana dengan kini ? Apakah para komandan Pasukan Revolusi ini akan diseret ke penjara bawah air Impel Down ? Lalu bagaimana dengan situasi di Tanah Suci Mariejoa ketika ini ? apakah putri Shirahosi dalam keadaan baik – baik saja ? Yang pasti, Berita perihal insiden besar tadi telah memancing Shichibukai lainya untuk tiba ke Tanah Suci Mariejoa. Siapa lagi kalo bukan Mihawk Si Mata Elang. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Kurohige Dan Dimulainya Perang Tahta”. Dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas. Kalian juga bisa untuk mempunyai beberapa produk dari kami di 22portgasstore.


Oke kembali ke pembahasan, Pada manga One Piece chapter kali ini kita juga diperlihatkan pergerakan dari salah satu mantan Shichibukai yang terakhir kali terlihat pada perang puncak di Marineford pada chapter 581,Siapa lagi kalo bukan Gecko Moria. Entah kepentingan ibarat apa yang menciptakan seorang Gecko Moria melaksanakan pergerakan dengan mendatangi Pulau Beehive. Yang terang sifat Gecko Moria tidak berubah sedikitpun. Apabila dahulu beliau pernah menantang Yonkou Kaido secara langsung. Maka kini beliau menantang Marshall D Teach alias Kurohige yang ketika ini sudah diakui sebagai salah satu Yonkou di dunia One Piece. Dengan sangat percaya diri beliau mengamuk di sebuah pulau bajak bahari di dunia gres sekaligus menghancurkan pelabuhan di pulau tersebut. Dan dipulau Beehive kita juga diperlihatkan kekuatan dari sebagian kru utama bajak bahari Kurohige atau Blackbeard. 


Seperti Shiryu si hujan yang kemampuan pedangnya sangat luar biasa dan beliau juga bisa menghilang berkat kemampuan buah iblis Suke Suke No mi milik Absalom yang dahulu pernah menjadi salah satu anak buah Gecko Moria. Setelah itu Catarina Devon yang ternyata seorang pengguna buah iblis bertipe Zoan. Kalian niscaya sudah mengetahui bahwa Catarina Devon yaitu salah satu kru yang di rekrut Kurohige atau Blackbeard dari penjara bawah air Impel Down, tepatnya di level 6. Itu artinya Catarina Devon juga termasuk orang yang keberadaanya sangat berbahaya bagi eksistensi pihak Pemerintah Dunia atau World Government. Lalu Marshall D Teach dengan penampilanya yang sangat nyentrik. Pada manga One Piece dichapter 925 ini kesannya kita mengetahui nilai Bounty Kurohige sebesar 2 miliar lebih. Dan Marshall D Teach alias Blackbeard menyampaikan Perang Tahta telah dimulai.

By_goldenhands

Dan yang terakhir yaitu pertarungan Ashura Douji dengan Inuarashi dari suku Mink yang berlangsung di gunung Atayama. Pertarungan mereka bukanya tanpa alasan, Pertarungan mereka terjadi sebab Ashura Douji menolak permintaan Kinemon untuk bertarung melawan Kaido dan Kurozomi Orochi yang ketika ini sedang berkuasa dinegri Wano Kuni. Ashura Douji juga menilai bahwa Kinemon, dan mitra – kawanya telah menghianatinya selama 20 tahun. Padahal Kinemon sama sekali tidak mengianatinya. Tetapi Kinemon melaksanakan perjalanan waktu selama 20 tahun dengan kekuatan Kouzuki Toki. Penolakan Ashura Douji ini tidaklah begitu mengherankan sebab intinya Ashura Douji yaitu seorang penjahat yang pastinya lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada kepentingan orang banyak. Lalu apakah samurai lainya ibarat Kawamatsu dan Denjiro juga akan menolak permintaan Kinemon untuk melawan para penguasa di negri Wano Kuni ? Atau malah menerimanya ? Kita tunggu saja di chapter – chapter berikutnya. Dan untuk informasi yang lebih Update kalian bisa pribadi mengunjungi Website gres kami di 22portgas.com. Terima Kasih…….


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurohige Dan Dimulainya Perang Tahta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel