Actient Kingdom Yang Dimaksud Profesor Clover ( Void Century )


Void Century atau dalam dongeng One Piece biasa disebut masa kekosongan yakni sebuah dongeng sejarah yang hilang selama rentang waktu 100 tahun. Dan itu terjadi antara 900-800 tahun yang lalu, tidak ada seorang pun dalam dongeng one piece yang mengetahui secara niscaya perihal insiden dalam rentang waktu 100 tahun tersebut. Kecuali hanya sedikit orang saja salah satunya yakni sang Raja Bajak maritim Rojer dan para kru nya (Shanks, Buggy, dan Rayleigh). Dan di artikel ini saya akan membahas perihal kerjaaan yang hilang dalam rentang waktu 100 tahun tersebut. Saya membahas hal ini bukan berarti saya mengerti tetapi saya hanya mengeluarkan hasil pengamatan dan analisa saya dari komik One Piece. 


Kita awali hasil pengamatan saya dari tanah OHARA yang dikenal dengan nama “Tanah Suci Arkeologi”. Di sana Professor Clover dan para sarjana yang lainya diberi kesempatan oleh pihak pemerintah dunia (GOROSEI) untuk menjelaskan hasil dari hipoteisinya perihal penelitian kerikil Poneglyph. Dia berkata bahwa pada masa masa kekosongan (Void Century) terdapat sebuah kerajaan dan kerajaan ini sangat Berkuasa pada masa itu tetapi kerajaan itu ketika ini sudah tidak ada dan semua sejarah perihal kerajaan tersebut sudah dihapus bertahap oleh pihak tertentu yang kemungkinan besar pihak tertentu tersebut yakni pihak pemerintah dunia. Karena sesudah kerajaan ini hancur disaat bersamaan munculah pemerintahaan dunia yang kita kenal ketika ini dalam dunia One Piece.

Lalu kita lanjut ke pulau langit atau SKYPIEA, diceritakan bahwa dahulu pulau yang berada di langit ini berada di Blue sea kemudian terlempar kelangit 400 tahun yang kemudian atau 400 tahun sesudah munculnya pemerintahan dunia. Ketika di Blue sea pulau ini berjulukan pulau Jaya dan pulau ini berbentuk menyerupai dengan kepala tengkorak manusia. Di pulau ini terdapat pelabuhan yang berjulukan pelabuhan shandia yang ketika ini sudah hancur akhir perang besar. Masih belum diketahui perang melawan siapa. Dan juga terdapat ibukota legendaris berjulukan SHANDORA. Kota ini mencapai puncak kemakmuran pada 1100 tahun yang kemudian dan runtuh 300 tahun kemudian atau sekitar 800 tahun yang lalu. Lagi – lagi bertepatan dengan berdirinya pemerintahan dunia. Dan di ceritakan kota SHANDORA ini yakni kota yang sangat megah dan para penduduknya hidup makmur, Saking makmurnya hingga – hingga bangunan kota ini berlapis emas. Yup, kota emas SHANDORA (The Golden City). Namun para penduduk Shandora ini mati alasannya yakni pertempuran besar demi melindungi kerikil Poneglyph. Sayang semua literatur dan sejarah kota itu sudah telah di bakar habis dan abjad – abjad Poneglyph begitu gampang di buat di kota ini. Lagi – lagi hingga ketika ini belum diketahui niscaya pihak mana yang memerangi para penduduk SHANDORA. Ada kemungkinan pihak yang memerangi para penduduk sandora ini yakni pihak pemerintah dunia.


Tetapi dari sini sudah sanggup di pastikan satu hal, yaitu terdapat kedekatan atau kekerabatan khusus antara Klan Kouzuki dan para penduduk Shandora. Karena sudah diceritakan bahwa hanya klan kouzuki lah yang sanggup menciptakan serta mengukir goresan pena – goresan pena pada kerikil Poneglpyh dan juga berbagi kerikil – kerikil Poneglyph itu ke seluruh dunia. Dari fakta fakta barusan, sanggup di simpulkan bahwa kerajaan kuno yang hilang pada masa masa kekosongan tersebut yakni “Kerajaan SHANDORA”. Karena memang dahulu tampaknya kerajaan ini sangat makmur dan sangat Berjaya. Hal ini juga di  akui oleh God enel pada ketika berbicara pada Nico Robin di pulau langit. Biarpun kota tersebut telah hancur dan sudah tidak ada emas lagi tetap saja kota tersebut mengatakan keagunganya. Dan berdasarkan saya ini yakni bukti berpengaruh yang menerangkan bahwa Shandora yakni kerajaan yang dimaksud oleh Profesor Clover atau kerajaan yang hilang pada ketika Void Century. Oke, Sekian dulu pendapat dari saya, sekali lagi saya ingatkan bahwa ini hanyalah pendapat dari saya jadi sanggup salah sanggup juga benar, Dan jangan terlalu dipercaya.


Oke, Sekian dulu pendapat dari saya, sekali lagi saya ingatkan bahwa ini hanyalah pendapat dari saya jadi sanggup salah sanggup juga benar, Dan jangan terlalu dipercaya. Bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video sanggup eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook kami disini. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan Terima Kasih........

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Actient Kingdom Yang Dimaksud Profesor Clover ( Void Century )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel