Akan Menjadi Sedahsyat Apakah Arc Wanokuni ?



Jujur Sebenarnya saya sendiri tidak mengetahui secara niscaya akan menjadi menyerupai apa arc Wanokuni nantinya alasannya memang hingga ketika ini belum diceritakan(Sampai Chapter 910). Tetapi disini saya akan memperlihatkan sedikit citra kepada kalian semua, Kira –kira akan menjadi sedahsyat apakah arc Wanokuni nantinya. Apabila kalian juga termasuk penggemar Naruto maka sudah bisa dipastikan kalian tidak abnormal dengan perang dunia Shinobi. Yap, Perang ini melibatkan aneka macam ninja dan kalian niscaya sudah tau betapa dahsyatnya perang dunia tersebut. Dari sini kalian bisa membayangkan, Apabila perang antar ninja saja bisa sedahsyat itu maka sudah bisa dipastikan arc Wano akan jauh lebih dahsyat dari pada perang tersebut. Kenapa ? Karena di negri Wano tidak hanya ada Ninja tetapi juga ada para Samurai yang kehebatanya saja bisa menciptakan pihak Pemerintah Dunia (World Government) berfikir dua kali untuk mengusik negara Wano. Belum lagi keterlibatan aliansi dua bajak maritim Monkey D Luffy dan Trafalgar D Law serta suku Mink yang juga ikut meramaikan arc ini.


 Tidak hanya hingga disitu, pada chapter 907 kita juga mengetahui bahwa Yonkou lain yaitu Charlotte Linlin alias Bigmom akan tiba ke negri Wano untuk mengambil kepala Monkey D Luffy, Tentu saja Bigmom tidak akan tiba seorang diri tetapi juga bersama dengan para pasukan terbaiknya. Dan kedatangan Bigmom ke negri Wano akan dianggap sebagai pernyataan perang kepada Kaido. Karena Negara Wano ketika ini berada dibawah kekuasaan Kaido. Jadi, Kemungkinan besar akan ada pertarungan antar Yonkou di Negara tersebut, Bigmom VS KAIDO. Dari sini apakah kalian sudah bisa membayangkan betapa dahsyatnya arc Wanokuni nantinya ? Dan tindakan menyerupai apa yang akan dilakukan oleh pihak Pemerintah Dunia ? Seperti biasa bagi kalian yang agak malas membaca kalian bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video. Caranya gampang, Hanya tinggal klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami disini untuk gosip – gosip menarik lainya. Bagi kalian yang ketika ini sedang mencari kaos bertemakan One Piece kalian bisa mampir kesini. Terima Kasih…..


Oke mari kita lanjutkan pembahasanya, Apabila kalian masih sulit untuk membayangkan betapa dahsyatnya arc Wano, Kalian bisa membaca ulang komik One Piece di arc Marineford. Kalian niscaya sudah tahu betul seberapa dahsyatnya perang puncak yang terjadi di Marine ford pada ketika itu. Karena hanya prajurit Angkatan Laut terbaiklah yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertempuran di Marine ford melawan salah satu Yonkou, Edward New Gate alias Shirohige. Bahkan pihak Angkatan Laut sendiri juga memanggil sebagian besar perwiranya untuk ikut bertempur. Sampai – hingga salah satu anak buah Shirohige menilai bahwa serangan Buster Call tidak ada apa – apanya apabila dibandingkan dengan jumlah perwira Angkatan Laut yang berkumpul di Marineford pada ketika itu. Biarpun begitu, Tetap saja pihak Angkatan Laut menyerupai tidak mempunyai nyali untuk melawan Shirohige sendirian. Sebagai bukti pihak Angkatan Laut juga memanggil paksa semua anggota bajak maritim Shicibukai untuk ikut bertempur bersama mereka, Karena apabila tidak maka gelar Shichibukainya akan dihapus. Dan perlu diingat pada chapter 690 Trafalgar D Law menyampaikan bahwa perang puncak di Marineford hanyalah sebuah “Pembukaan”. Jelas hal ini menandakan bahwa nantinya akan ada sebuah pertempuran yang jauh lebih besar dan lebih dahsyat dalam dongeng One Piece. Lalu apakah pertempuran yang dimaksud itu yaitu pertempuran di negri Wano ?

https://mangahub.io/chapter/one-piece-colored_105

Sedikit tambahan, Pada chapter 820 Kanjuro menunggkapkan bahwa negara Wano yaitu Negara yang sangat tertutup. Bahkan meninggalkan perbatasan saja sudah dianggap sebagai tindakan kriminal. Dan pada chapter 819 terungkap bahwa wasiat terakhir dari Raja Oden Kouzuki yaitu membuka perbatasan Negri Wano. Kalian juga niscaya sudah mengetahui apabila Negara Wano yaitu Jepangnya dunia One piece. Jadi, Sebagai penggemar salah satu kartun jepang, Kalian niscaya sudah tidak abnormal dengan istilah Restorasi Meiji. Sebuah kejadian yang mengakibatkan perubahan besar – besaran pada struktur politik dan sosial di negara Jepang pada ketika itu. Kemungkinan besar ketika ini negri Wano juga sedang dalam keadaan yang sama. Karena memang ketika ini pemerintahan negara Wano sedang dikuasai oleh salah satu Yonkou Kaido. Dan dalam waktu erat ini akan terjadi kudeta atau Kudeta di Negara harmoni tersebut. Tentu saja Momonosuke selaku putra dari raja Oden akan menjadi sosok pemimpin yang akan menciptakan banyak perubahan pada hukum – hukum yang ada di negara Wano, Persis sama menyerupai ketika Jepang sedang dalam masa Restorasi Meiji. Sekaligus menjalankan wasiat terakhir dari mendiang ayahnya yaitu “Membuka Perbatasan Negara Wano”.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akan Menjadi Sedahsyat Apakah Arc Wanokuni ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel