Apa Yang Akan Zoro Lakukan Dikala Melihat Sanji Menghajar Luffy Di Arc Whole Cake ?



Oke sesungguhnya saya tidak mengetahui secara niscaya tanggapan dari pertanyaan ini. Kaprikornus untuk menjawab pertanyaan ini saya akan menawarkan fakta dan saya juga sebuah citra dari pertanyaan tersebut terlebih dahulu perihal apa yang akan dilakukan Roronoa Zoro ketika melihat kaptenya Monkey D Luffy di hajar oleh salah satu krunya sendiri. Kalian niscaya sudah mengetahui bahwa Roronoa Zoro ialah kru pertama yang memutuskan untuk bergabung bersama Luffy untuk menjadi bajak laut. Kesetiaan Zoro pada Luffy sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena ia akan selalu menjadi orang pertama yang mendukung keputusan Luffy sebagai kaptenya. Bahkan pada chapter 485 Roronoa Zoro hingga rela untuk mati dan membuang ambisinya untuk menjadi jagoan pedang terhebat di dunia demi menyelamatkan sang kapten Monkey D Luffy dan yang lainya ketika menghadapi Bartholomew Kuma di Triller Bark.


Tidak hanya hingga disitu, pada chapter 224 di kota Mock Town atau pulau Jaya, Luffy menawarkan sebuah perintah kepada Zoro untuk tidak membalas perbuatan kelompok Bellamy dan orang – orang yang menyerang serta mencemooh mereka di sebuah rumah minum di kota tersebut. Padahal ketika Luffy diserang oleh Bellamy untuk pertama kalinya, dengan sangat cepat Zoro pribadi mengacungkan pedangnya sempurna di depan leher Bellamy. Dan kalian semua niscaya tau bagaimana sifat Zoro, Seorang laki-laki dengan tekad yang kuat, Tidak mengenal rasa takut, Dan tidak mau menyerah pada siapa pun. Tetapi pada chapter tersebut, Dia rela diperlakukan semena – mena hanya untuk mematuhi sebuah perintah dari sang kapten. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video sanggup pribadi klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami hanya disini untuk gosip – gosip menarik lainya.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Oke kita lanjut, Pada chapter 176 Tepatnya ketika sedang berada di Rainbase, Saat itu Zoro menerima perintah dari kaptenya Luffy untuk menyelamatkan Kapten Smoker dari Angkatan Laut yang juga terjebak ditempat tersebut. sebab apabila tidak diselamatkan maka sudah dipastikan Kapten Smoker akan mati. Sudah niscaya pada ketika itu Zoro sangat tidak sepakat dengan perintah kaptenya, Tetapi apa boleh buat perintah kapten haruslah dipatuhi. Lalu pada chapter 50, Luffy menawarkan perintah kepada Zoro untuk mengejar Nami yang telah membawa kabur kapal mereka, Going Merry. Biarpun awalnya Zoro tidak ingin melakukanya tetapi sebab Luffy membutuhkan Nami sebagai Navigator di kapalnya, maka Zoro pribadi mematuhinya dan mengejar Nami, Meskipun Zoro melakukanya dengan sangat berat hati. Lalu Pada chapter 597, Zoro bahkan rela memohon kepada MihawkSi Mata Elang” untuk mengajarkanya tehnik berpedang supaya sanggup lebih berkhasiat bagi Luffy. Benar – benar seorang bawahan yang loyal.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Dari pembahasan barusan sanggup ditarik kesimpulan bahwa Zoro akan mematuhi semua perintah kaptenya, Monkey D Luffy. Biarpun sesungguhnya ia tidak menyukai keputusan yang diambil oleh kaptenya tersebut. Kaprikornus apa yang akan Zoro lakukan ketika melihat kaptenya di hajar habis – habisan oleh Vinsmoke Sanji di pulau Whole Cake ? Tentu saja semuanya tergantung dari perintah sang kapten. Dan kemungkinan besar, sekali lagi kemungkinan besar Monkey D Luffy selaku kapten bajak maritim SHP akan menawarkan perintah untuk membisu kepada Zoro. Lho tau dari mana ? Karena sudah sangat terperinci pada chapter 844 Luffy menawarkan perintah kepada Nami untuk tidak ikut campur dalam pertarunganya melawan Vinsmoke Sanji. Kaprikornus kemungkinan besar, sekali lagi kemungkinan besar Monkey D Luffy sebagai kapten akan menawarkan perintah yang sama kepada Zoro apabila ia berada di daerah tersebut. Sekian pembahasan dari saya dan terima kasih…….


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Yang Akan Zoro Lakukan Dikala Melihat Sanji Menghajar Luffy Di Arc Whole Cake ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel